Quantcast

Bls: [belajar-excel] format *xlsx tidak bisa di save ke *xls

Bls: [belajar-excel] format *xlsx tidak bisa di save ke *xls

nangagus1
Pada file anda terdapat tiga Feature yang tidak support dengan 2003.
Salah satunya adalah conditional formating.
Saya lihat pada file yang dikirimkan terdapat 15 ruler conditional formating, padahal pada office 2003 hanya mengakomodasi 3 rules.
masih ada feature lagi yang tidak compatible yaitu format cell unik.
Silahkan diperbaiki dulu format cellnya dan conditional formatingnya kemudian baru save as di 2003.

Salam
Nang Agus

--- Pada Jum, 24/2/12, Syahna Syah <[hidden email]> menulis:
dear master,
ada apa dengan file ini.?? ketika file di save ke format xls kemudian di close dan dibuka lagi kenapa  tidak bisa ya,keterangan nya begini :
"excel found unreadable content in book1.xls . do you want to recover the contents of this workbook"
mohon bantuannya, terima kasihsyahna

Bls: [belajar-excel] format *xlsx tidak bisa di save ke *xls

Syahna Syah

dear nang agus,
terimakasih infonya, aku sudah buang semua conditional formatingnya, ketika aku save ke *xls ada keterangan seperti ini : "This workbook contains more unique cell formats than are supported by the selected file format. Some cell formats will not be saved" maksudnya apa ya..???

Dari: Nang Agus <[hidden email]>
Judul: Bls: [belajar-excel] format *xlsx tidak bisa di save ke *xls
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Jumat, 24 Februari, 2012, 4:04 AM

[...]

Re: [belajar-excel] format *xlsx tidak bisa di save ke *xls

HerrSoe
wah duh.. haree genee kok masih disulitkan oleh bahasa ya.., kan sudah ada
translator..

buka
http://translate.google.co.id/?hl=en&tab=wT
cemplungkan kalimat yg gak anda ketahui di kotak kiri
lihat terjemahannay di kotak kanan

+ pengenalan fitures yg ada di dalam excel tentu akan sangat membantu
Kalau setiap error message yg muncul di excel ditanyakan nanti MILIS kita
bisa
berubah jadi *milis belajar-inggris *lho rek !!!!
[image: Inline image 1]
*

2012/2/24 Syahna Syah <[hidden email]>
> [...]
contains more unique cell formats than are supported by the selected file
format. Some cell formats will not be saved"  maksudnya apa ya..???*

g_translate.PNG (63K) Download Attachment