Bls: [belajar-excel] mencari nama yang ada pada kupon

Bls: [belajar-excel] mencari nama yang ada pada kupon

ghozi alkatiri

saya mencoba menerjemahkan lebih sederhana maksud dari pertanyaan P Didik:

setiap outlet memegang lebih dari satu kupon undian berhadiah, yang ingin diketahui adalah kupon nomer sekian berada di outlet yang mana.

kalau benar ini yang dimaksudkan,   saya gunakan formula :

=INDEX(data!$C$2:$C$1268;MATCH(VALUE(A2);data!$G$2:$G$1268))

wassalam

Ghozi Alkatiri

Dari: Didik|Parastar_Surabaya <[hidden email]>
Judul: [belajar-excel] mencari nama yang ada pada kupon
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Rabu, 27 April, 2011, 9:02 PM

      Dear all of Be-Excel...Mohon bantuannya untuk permasalahan saya,Saya mempunyai suatu data kupon undian yang sudah terbagi dengan total nilai kupon undian, nah saya kesulitan untuk mencoba mengurutkan no kupon tersebut dengan melalui nama outletnya.Untuk detailnya bisa dilihat di attachement.Mohon bantuannya ya……  Terima Kasih,Didik_Hermawan|Parastar_Surabayadidik_hermawan_mawan_1987@yahoo.com0817 - 032 - 900910817 - 034 - 90091

ghozi 28042011 data didik please.xlsx (520K) Download Attachment

Re: Bls: [belajar-excel] mencari nama yang ada pada kupon

didik.admin
Yups maksud saya demikian.terima kasih banyak mr ghozi,sangat mengerti keinginan kami,hehheee bener2 forum yg sngt bermanfaat,sekali lagi terima kasih