Cara menambahkan hasil score di menu form dan menambahkan nama agent

Cara menambahkan hasil score di menu form dan menambahkan nama agent

Yandi
Selamat Siang Master,

Saya Nopri, sebelumnya saya membuat aplikasi penilaian namun ada kendala dengan membuat hasil score di menu form sehingga saya buat dibelakang layar/di sheetnya. serta untuk menambahkan nama agent/tanggal menggunakan command button namun datanya ada didalam formnya bukan di sheet..

mohon bantuannya para master.... terima kasihScoring_App.xlsm

Re: Cara menambahkan hasil score di menu form dan menambahkan nama agent

Sebaiknya Anda mendaftar menjadi anggota milis Belajar-Excel.

Dengan begitu, semakin banyak BeExceller yang akan mencoba untuk membantu.
Jarang sekali anggota milis Belajar-Excel yang berkeliaran di backup (yang ada di Nabble ini).

Cara join ke milis Belajar-Excel adalah dengan mengirimkan email kosong ke :
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

Kemudian posting seluruh masalah kepada seluruh BeExceller dengan membuat email baru pada akun email pribadi Anda yang ditujukan ke :
belajar-excel@yahoogroups.com

Re: Cara menambahkan hasil score di menu form dan menambahkan nama agent

Yandi
Thanks ya.. sudah ane kirim master