Confitional Formating with Formula antar sheet , Mungkinkah???

Confitional Formating with Formula antar sheet , Mungkinkah???

zium
Dear All Master,
Kasus tersebut hampir mirip dengan yang saya punya (see attach file untuk lengkap pertanyaannya), namun disini saya jelaskan dulu analisa nya.

Contoh : saya punya 2 sheet antara lain sheet A dan Sheet B, saya mau nya content warna di sheet B mengacu pada Nomor Induk dan Tgl IN OUT barang di sheet A, saya mengalami kebingungan menggunakan formula yang sudah diberikan master-master diatas hehehe.

Silahkan di cek attachement ya .... thanks before,
Semoga berkah,

Trial_antar_Sheet.xlsx

Re: Confitional Formating with Formula antar sheet , Mungkinkah???

Sebaiknya Anda mendaftar menjadi anggota milis Belajar-Excel.

Dengan begitu, semakin banyak BeExceller yang akan mencoba untuk membantu.
Jarang sekali anggota milis Belajar-Excel yang berkeliaran di backup (yang ada di Nabble ini).

Cara join ke milis Belajar-Excel adalah dengan mengirimkan email kosong ke :
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

Kemudian posting seluruh masalah kepada seluruh BeExceller dengan membuat email baru pada akun email pribadi Anda yang ditujukan ke :
belajar-excel@yahoogroups.com