Data dihapus rumus berubah

ayah zidane
mohon pencerahannya master, saya sedang belajar mengerjakan form perjalanan dinas dan surat perintah perjalanan dengan meng adopt dari file ctv_simpleInvoicingSystem_NewV2, di dalam file yang saya buat ada dua data base ( sheetdbase1 dan dbase2), nah yang jadi kendala pada saay saya hapus data pada sheet dbase1 dan dbase2 rumus pada sheet SPT ( untuk privew sekaligus menu cetak) berubah, hasil N/A. lalu pada forminput utuk tanggal saya menggunakan DTPICKER yang terhubung ke cell, format pada DTPICKER menggunakan format Long Date (co/ 1 April 2017) , namun pada cell link nya formatnya shortdate (co/ 01/04/2017 sehingga pada saat disimpan di data base sheet dbase1 maupun dbase2 formatnya tetap sama dan tidak bisa dirubah adakah tehnik untuk merubah DTPicker tersebut Terima Kasih atas pencerahannya file contoh terlampir perjalanan_dinas_DPKD2.xlsm

Re: Data dihapus rumus berubah

Sebaiknya Anda mendaftar menjadi anggota milis Belajar-Excel.

Dengan begitu, semakin banyak BeExceller yang akan mencoba untuk membantu.
Jarang sekali anggota milis Belajar-Excel yang berkeliaran di backup (yang ada di Nabble ini).

Cara join ke milis Belajar-Excel adalah dengan mengirimkan email kosong ke :
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

Kemudian posting seluruh masalah kepada seluruh BeExceller dengan membuat email baru pada akun email pribadi Anda yang ditujukan ke :
belajar-excel@yahoogroups.com