Membuat tombol print otomatis dengan macro

Membuat tombol print otomatis dengan macro

Rizaarfa
Pak/ibu saya ingin tanya bagaimana caranya membuat tombol Print otomatis menggunakan macro dengan satu form saja, yang datanya diambil dari database...sehingga saya tidak mencetak satu per satu.. mohon bantuannya, trima kasihNOTA_ORDER-2_-_Copy.xls

Re: Membuat tombol print otomatis dengan macro

Sebaiknya Anda mendaftar menjadi anggota milis Belajar-Excel.

Dengan begitu, semakin banyak BeExceller yang akan mencoba untuk membantu.
Jarang sekali anggota milis Belajar-Excel yang berkeliaran di backup (yang ada di Nabble ini).

Cara join ke milis Belajar-Excel adalah dengan mengirimkan email kosong ke :
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

Kemudian posting seluruh masalah kepada seluruh BeExceller dengan membuat email baru pada akun email pribadi Anda yang ditujukan ke :
belajar-excel@yahoogroups.com