Mengambil Data dengan Multiple Kriteria

febryferian@yahoo.com
Assalamualaikum, salam sejahtera dan selamat siang para Master milis,

Saya punya kendala dalam pengambilan data dengan menggunakan multiple kriteria di excel. Saya sudah mencoba browsing tentang penggunaan SUMIFS, SUMPRODUCT, maupun INDEX dan LOOKUP serta sejenisnya. Namun saya masih belum mendapatkan hasil seperti yang saya inginkan.
Jadi kesulitan yang saya alami, di dalam file yang saya lampirkan terdapat contoh case yang ingin saya selesaikan. Mohon bantuan master sekalian.

Terima kasih.Contoh_Soal.xlsx

Re: Mengambil Data dengan Multiple Kriteria

Sebaiknya Anda mendaftar menjadi anggota milis Belajar-Excel.

Dengan begitu, semakin banyak BeExceller yang akan mencoba untuk membantu.
Jarang sekali anggota milis Belajar-Excel yang berkeliaran di backup (yang ada di Nabble ini).

Cara join ke milis Belajar-Excel adalah dengan mengirimkan email kosong ke :
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

Kemudian posting seluruh masalah kepada seluruh BeExceller dengan membuat email baru pada akun email pribadi Anda yang ditujukan ke :
belajar-excel@yahoogroups.com