Re: [belajar-excel] Backup Alternatif Arsip Milis Be Excel

Re: [belajar-excel] Backup Alternatif Arsip Milis Be Excel

uharyanto
Saran pak,,, ( itupun kalau boleh )

Gimana kalau alamatnya lebih singkat lagi, supaya gampang buat
ngingetnya, kalau ini
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/   kan lumayan
panjang and susah buat di ingat - ingat...

Pada tanggal 25/04/11, Sofyan Efendi <[hidden email]> menulis:

> [...]
>
> Alternatif lainnya bisa mengujungi pula URL sbb:
> http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
> Saya baru membuatnya pagi ini, mungkin beberapa jam lagi sudah dimulai
> pengarsipan milis kita kesana.
>
> Dengan adanya double backup dari milis belajar-excel, diharapkan para member
> yang mungkin baru bergabung dimilis Be Excel masih bisa melihat-lihat arsip2
> sebelumnya. Insya Allah pengarsipan ini akan memudahkan rekan-rekan yang
> belum sempat melihat data-data lama, yang mungkin bermanfaat untuk
> dipelajari kembali. Terima kasih.
>
> Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

-uhr-

Re: [belajar-excel] Backup Alternatif Arsip Milis Be Excel

siti Vi
Administrator
1.
alamat tsb bukan kita yg membuat tetapi bagian belakangnya adalah
buatan / ex layanan dari nabble.com
lha wong namanya free service....
nanti kalau sudah ada iuran dari members (tapi kita tidak akan menjadi
milis yg menarik iuran dari members) ,kita pasti mampu menyewa
layanan berbayar yg tentunya nama full dan sesuai selera kita dapat
dibuat..

2.
kalau hanya untuk mudah mengingat saja; semua web-browser sudah
mengenai bookmark
alamat alamat yg akan kita sering kunjungi dapat disimpan sbg bookmark
nantinya kita tinggal sekali klik saja, ya kan...

membuat bookmark (kalau di browser google chrome) hanya cukup dengan
2 kali klik

btw, terima kasih masukannya...

2011/4/25 -uhr- <[hidden email]>

> [...]
> ngingetnya, kalau ini
> http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/ kan lumayan
> panjang and susah buat di ingat - ingat...

~siti

Re: [belajar-excel] Backup Alternatif Arsip Milis Be Excel

summonery
Administrator
Selain bookmarking, kita dapat membuat short link url milis melalui tinyurl.com atau beberapa penyedia short link url lainnya dengan kata yang mudah kita ingat,
Misal, tadi saya coba membuat shortlink url milis kita yg di nabble melalui tinyurl, coba dibuka alamat ini: http://tinyurl.com/sinauexcel
Anda dpt membuatnya juga dengan kata2 lainnya,, :)