Re: [belajar-excel] Transformasi / Merubah TabelTabel dengan Power Query

Re: [belajar-excel] Transformasi / Merubah TabelTabel dengan Power Query

Ada disini :

atau disini :

On Fri, Oct 25, 2019 at 8:53 AM Zainul Ulum [hidden email]
[belajar-excel] <[hidden email]> wrote:

> [...]
>
> -------------------------

> -------------------------
>
> 1A|23|34|100|CP-01|NEW
>

> Tabel yang diinginkan :
>
> -----------------------------

> -----------------------------
>
> 1A|CP-01|NEW      |X     |23
>
> 1A|CP-01|NEW      |Y     |34
>
> 1A|CP-01|NEW      |Z     |100
>

> Pada file terlampir adalah power query yang sudah saya buat dan
> menghasilkan table yang diinginkan tetapi menurut saya masih kurang ringkes
> dan praktis,
>

> Mohon bantuannya, apakah ada cara yang lebih praktis seperti menggunakan

RE: [belajar-excel] Transformasi / Merubah TabelTabel dengan Power Query [1 Attachment]

Zainul Ulum
Terimakasih Mas Kid,
Langsung ke tujuan.

Sent from Mail for Windows 10

> [...]

Rekan Be-Excel,

Saya ingin merubah table dengan bantuan Power Query.

1A|23|34|100|CP-01|NEW

Tabel yang diinginkan :
[...]

BF6374905B634FDC981F3B6E6F25A748.png (194 bytes) Download Attachment