Re: [belajar-excel] Vba Error ketika manjalankan object Internet Explorer

Re: [belajar-excel] Vba Error ketika manjalankan object Internet Explorer

hmmm...
Jangan-jangan bagian quit ie nya tidak pernah jalan, sehingga ada instance
ie yang lain yang menghalangi pembuatan instance ie yang baru. Kalusa New
artinya mau membuat instance yang baru.
Coba dicek ulang dan dipastikan semua kondisi selalu melewati bagian quit
ie kalau sudah selesai dipakai.

On Tue, Dec 10, 2019 at 9:03 AM 'Heru Safrudin' [hidden email]
[belajar-excel] <[hidden email]> wrote:

> Dear Master,
>

> *اَلسَّــــلَامُ عَلًيْــــكُمْ وَرَحْمَةُ اللـــهِ وَبَرَكَاتُـــهُ*
>

> Mohon penjelasan atas error vba saya ketika manjalankan object Internet
> Explorer, dengan error sebagai berikut :
>

> Terima kasih
>

> *وَالسَّـــلَامُ عَلَيْـــكُمْ وَرَحْمَةُ اللـــهِ وَبَرَكَاتُـــهُ*
>

> *Heru Safrudin*

image001.png (34K) Download Attachment