[belajar-excel] Ada yg pernah buat Simulasi Struktur & Skala upah

[belajar-excel] Ada yg pernah buat Simulasi Struktur & Skala upah

Milis Belajar Excel mailing list
Dear Para Suhu Belajar Excell,
Apakah ada yang pernah buat Simulasi Struktur & Skala upah berdasarkan PP Permen No.1.2017 dengan menggunakan MS.Excell?. Kalau ada bisa di share dong disini atau via japri. Atau kalau ada yang Master Excell bisa bantu saya dengan ada imbalan tentunya karena Master Excell sudah mau meluangkan waktu untuk pembuatannya. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
RegardsEdy