[belajar-excel] Add-in Error Excel

Eira_ariE
Selamat Pagi Rekan Be-Exceller
Mohon solusinya ..Saya ingin menggunakan add-in di excel yaitu PeopleGraph .. setelah dipasang, hasilnya error add-in . sudah saya lepas lalu pasang lagi tetap error ..terlampir ss errornya ..
apakah saat menggunakan addin, excel harus sigin akun microsoft ?
saya menggunakan excel 2016 plus dan 2013 ..
terima kasihari

=?UTF-8?b?ZXJyb3IgYWRkIGluLnBuZw==?= (10K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Add-in Error Excel

ditanyakan ke pembuatnya saja.
Addin ini cukup banyak masalahnya.

atau

coba pakai excel chart lalu bar nya diganti gambar orang juga bisa seperti
peoplegraph