[belajar-excel] Ambil Row 1 dan Row 2 berdasarkan referensi nilai cell di bawahnya [1 Attachment]

[belajar-excel] Ambil Row 1 dan Row 2 berdasarkan referensi nilai cell di bawahnya [1 Attachment]

Sukarno
Dear Pakar

Mohon dibantu rumus atau macronya.

Saya ada data seperti terlampir, dimana ada sederetan data, dan sy ingin
ambil data kapan terakhir material tersebut di gunakan.

Googling hanya menemukan rumus untuk ambil kolom paling kanan, nah yg saya
inginkan adalah setelah tahu data paling kanan, itu terjadi di bulan apa?
Yg mana itu adalah row 1 dan row 2.

Mungkin agar lebih jelas bisa di lihat di lampiran.

Terima kasih sebelumnya.

---
Sukarno

Asking Excel.xlsx (16K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Ambil Row 1 dan Row 2 berdasarkan referensi nilai cell di bawahnya

Last Usage (number) : =LOOKUP(9^9,C3:W3)
Last Usage (bulan) : =LOOKUP(9^9,C3:W3,$C$2:$W$2&"-"&$C$1:$W$1)