[belajar-excel] Append query to data model Loading terus???

[belajar-excel] Append query to data model Loading terus???

rafael_ari
Aasslamualaikum...master, saya ada kendala ketika memindahkan Append query ke data model yang terus loading,
 untuk deskripsinya,
 Apend query terdiri dari 7 file
 Total row pada Apend query nya sekitar 136,601 row dan setiap hari bisa nambh terus
 apakah karena data terlalu banyak? atau mungkin karena ada masalah lain?
 tapi jika karena data terlalu banyak, sebelumnya sya ada append query dengan data 300,000 row lebh dan masi berjalan s.d sekarang,
 kira2 itu kenapa ya master?

[belajar-excel] Re: Append query to data model Loading terus???

rafael_ari
barusan saya coba dengan menggunakan 2 tabel kosong, setelah itu sya buat query only conection, dan centang data modelnya, ternyata sama, loading terus, sepertinya ada salah di setting nya, master, saya tidak tau salahnya dimana, tapi sebelum2nya sya centang data model bisa,  tolong help me master :(

Re: [belajar-excel] Re: Append query to data model Loading terus???

Wa'alaikumussalam wr wb

Coba masuk di Query Options milik Power Query.
Global : Privacy : pilih Always ignore privacy blabla

Kemudian lihat di
Current Workbook : Privacy :
> jika tidak terilih Ignore blabla, tekan OK, lalu buat workbook baru dan
salin query di workbook lama ke workbook baru

On Mon, Nov 11, 2019 at 12:21 AM [hidden email] [belajar-excel] <
[hidden email]> wrote:

> [...]
> tolong help me master :(

Re: [belajar-excel] Re: Append query to data model Loading terus???

Mantapp Mr. sudah bisa, terima kasih untuk jawaban nya,

 Salam,
Ari