[belajar-excel] Bagai mana rumus yang betul untuk permasalahan ini [1 Attachment]

[belajar-excel] Bagai mana rumus yang betul untuk permasalahan ini [1 Attachment]

Asep Wahyudin
Dear All,
Mohon bantuannya para suhu, saya harus menggukana rumus apa dalam satu baris dua kondis, Contoh kondisi terlampir

Terima kasih agan agan atas pencerahannya

1544242934968blob.jpg (58K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Bagai mana rumus yang betul untuk permasalahan ini

Hmmm
Mungkin maksudnya :
=countifs(jadwal) + countifs(aktual)

Sent from my smart enough phone