[belajar-excel] Bagaimana menghapus beberapa record sekaligus

[belajar-excel] Bagaimana menghapus beberapa record sekaligus

Heru Safrudin
Dear Master,

Untuk menghapus beberapa record biasanya saya pakai looping rs.delete
Adakah cara yang lebih cepat selain cara di atas ???

Apakah juga ada perintah untuk update data satu field sekaligus
selain menggunakan loop rs.update
Seperti di excel ada Find and Replace

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Heru Safrudin

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: [hidden email]

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  [hidden email]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Re: [belajar-excel] Bagaimana menghapus beberapa record sekaligus

Coba pelajari SQL disini : http://www.w3schools.com/sql/default.asp
Eksekusi SQL dari object koneksinya (bukan dari object recordset).