[belajar-excel] Bagaimana menghitung ketinggian activecell

[belajar-excel] Bagaimana menghitung ketinggian activecell

Heru Safrudin
Dear Master,

Saya ingin menempatkan kontrol di cell yang saya kehendaki,
Lalu bagaimana cara mengetahui cell aktif kita ?
berada di koordinat pixel x dan y berapa ?

Terima kasih

HandPrints.jpg (5K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Bagaimana menghitung ketinggian activecell

Coba file terlampir.

2013/2/19 Heru Safrudin <[hidden email]>

> [...]
> Lalu bagaimana cara mengetahui cell aktif kita ?
> berada di koordinat pixel x dan y berapa ?

vba_control_sheet_position.xlsm (25K) Download Attachment