[belajar-excel] Buka row yang tersembunyi

[belajar-excel] Buka row yang tersembunyi

dicky zulkifli
Dear All,

Mohon bantuannya, pada excel 2007 rownya tersembunyi, tapi tidak bisa
ditampilkan melalui unhide Row, bias juga sebaliknya bagaimana cara
membuatnya. Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

Re: [belajar-excel] Buka row yang tersembunyi

Dear Dicky,

Bisa jadi hide dengan :
1. Autofilter
2. Set tinggi baris (Row Height) dengan 0

re-contoh_hide_baris.xlsx (12K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Buka row yang tersembunyi

dicky zulkifli
Dear Mr.Kid,

Siiip, thanks solusinya.

  Dear Dicky, Bisa jadi hide dengan : 1. Autofilter 2. Set tinggi baris (Row Height) dengan 0 Regards, Kid.
[...]

Regards,

Regards

Dicky Zulkifli

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: [hidden email]

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  [hidden email]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Bls: [belajar-excel] Buka row yang tersembunyi

Muhammad Robin
coba freeze pane-nya di "unfreeze"

moga membantu