[belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua [1 Attachment]

[belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Mohon bantuannya master, saya ingin membuat suatu tabel yang akan menampilkan data dari 2   tabel, namun berurutan dari tanggal muda hingga ke tua, ma'f saya kurang pandai dalam menjelaskan detailnya, namun file terlampir semoga saja bisa master" mengerti maksud saya.
Lampiran file excel terlampir,

Demikian saya sampaikan,
Terima kasih,
Salam,
MARCO SLX

Mengurutkan data berdasarkan tanggal dari 2 tabel.xlsx (15K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua

Milis Belajar Excel mailing list
Bagaimana kalau tabelnya dijadikan satu?

On 06/05/17 14.09, Marco Slx [hidden email] [belajar-excel] wrote:

> [...]
> MARCO SLX

Re: [belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua

Dear Nangagus,

Sebenarnya bisa saja di jadikan satu tabel, dan di filter secara manual...
Cara menampilkan nya seperti terlampir bagaimana rumus nya..

Salam,
Marco

Re: [belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Pakai 2 kolom bantu yaaaa...

atau jika disort dahulu cukup 1 kolom bantu.

Copy of Mengurutkan data berdasarkan tanggal dari 2 tabel.xlsx (20K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua

Milis Belajar Excel mailing list
Dear Nangagus,

Terima kasih, atas bantuannya...

Semoga Allah selalu memudahkan rezeki antum dan membalas kebaikan antum dengan yg lebih baik. Juzitum khoiron...

Salam,
Marco

Re: [belajar-excel] Cara Menampilkan data dari 2 tabel secara urut berdasarkan tanggal muda ke tua [1 Attachment]

Hai Marco,

File terlampir contoh untuk xl2010 ke atas dengan memanfaatkan pivot table.
Data transaksi yang lengkap akan terhitung sendiri saldo awalnya.

[hidden email]>:

> [...]
> tua, ma'f saya kurang pandai dalam menjelaskan detailnya, namun file
> terlampir semoga saja bisa master" mengerti maksud saya.

re-Mengurutkan data berdasarkan tanggal dari 2 tabel.xlsx (93K) Download Attachment