[belajar-excel] Cetak ulang buku2 saya sekaligus mencari tambahan dana untuk kopdar 3.

[belajar-excel] Cetak ulang buku2 saya sekaligus mencari tambahan dana untuk kopdar 3.

hendrik karnadi
Dear Be Excel,
Hak Cipta buku ketiga buku saya telah dikembalikan oleh Elex Media.
Judul2nya ada dalam Surat dari Elex Media terlampir.
Kalau ada teman2 yang berminat silakan email saya di [hidden email] dan jika jumlahnya mencukupi (est 100 set) saya akan cetak ulang tanpa menggunakan logo Elex Media.Harganya tergantung dari percetakannya atau kalau ada teman2 yang punya kenalan percetakan..monggo Mas/Mbak.
Keuntungannya akan saya share untuk kopdar 3.
Mohon ijin moderator.
Salam,HK

kembali-right-hendrik karnadi 001.jpg (329K) Download Attachment

[belajar-excel] Fw: Cetak ulang buku2 saya sekaligus mencari tambahan dana untuk kopdar 3.

hendrik karnadi
ini buku2 nya

Salam,HK

Sent from Yahoo Mail on Android

  On Wed, Jul 24, 2019 at 11:15, hendrik karnadi<[hidden email]> wrote:   Dear Be Excel,
[...]

20190724_131834.jpg (5M) Download Attachment