[belajar-excel] Codes for beginners

hendrik karnadi
Rekan2 Be-Exceller,
Ini adalah link untuk mendapatkan beberapa codes yang mungkin bermanfaat bagi kita2 yang masih pemula dalam macro.
http://www.panzerbasics.com/index_files/97-excel/basic-macros.htm

Salam,
HK

Re: [belajar-excel] Codes for beginners

lapendosol opik
Terimakasih Pak HK,
Semoga bisa bermanfaat bagi semua terutama para pemula seperti saya yang ingin belajar tentang pengkodean VBA

Re: [belajar-excel] Codes for beginners

Haer Talib
Bro HK,

Artikel yang cukup menarik, jadi saya terjemahkan secara bebas dan taruh di
blog kita (http://b-excel.blogspot.com).
Biar mudah dicari kembali.

Rekan-rekan yang mempunyai koleksi macro dan ingin "dihimpun" agar mudah
dicari kembali, taruh di blog b-excel <http://b-excel.blogspot.com> saja.

Thanks,
HAER

--

Haer Talib

*RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
*Tempatnya Belajar Microsoft Access*
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

Re: [belajar-excel] Codes for beginners

hendrik karnadi
Terima kasih Bro Haer.

Salam,
HK

Rekan-rekan yang mempunyai koleksi macro dan ingin "dihimpun" agar mudah dicari kembali, taruh di blog b-excel saja.

--

Haer Talib
RumahAccess Indonesia