[belajar-excel] Command button mengecil saat connect projector

[belajar-excel] Command button mengecil saat connect projector

Milis Belajar Excel mailing list
Dear para master,

 Mohon pencerahan, saya menggunakan Command Button (activex control), tapi setiap saya persentasi menggunakan projector, command button selalu mengecil sendiri.
 Apakah ada solusi untuk hal tersebut?
 Mohon bantuannya.

 Best Regard
 Iwe Solo

Re: [belajar-excel] Command button mengecil saat connect projector

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Iwe,

hmmm...
Coba update Excel nya dengan SP terakhir yang ada.
Jika masih demikian, mungkin perlu sebuah prosedur untuk mengatur ulang
dimensi setiap activex control yang ada. Prosedur ini dijalankan ketika
seluruh tampilan sudah tampak.

[hidden email]>:

> [...]
>
> Best Regard
> Iwe Solo

Re: [belajar-excel] Command button mengecil saat connect projector

Oh iya,

Kalau di komputer yang bisa mengakses drive nya system, bisa dicoba juga
menghapus file Excel11.xlb (xl2007 ke atas) dan Excel12.xlb (xl2010 ke
atas).
File tersebut bisa di search di Windows Explorer (terkadang butuh hak akses
admin untuk ke folder tersebut).
Umumnya files tersebut di C:\Users\nama
usernya\AppData\Roaming\Microsoft\Excel\
Kalau OS jaman dulu, mungkin di Documents n setting gitu...

> [...]
>
> Regards,
> Kid

Re: [belajar-excel] Command button mengecil saat connect projector

patut dicoba juga, pasang projector dulu, baru buka Excel.
Tapi kurang tahu kalau Excel di minimize lalu pasang projector jadinya
gimana.

Pokok masalahnya adalah adanya pengubahan resolusi layar oleh si projector
atau pun user saat Excel sedang terbuka (tampak).