[belajar-excel] Conditional Formating dengan kriteria khusus [1 Attachment]

[belajar-excel] Conditional Formating dengan kriteria khusus [1 Attachment]

ab readnow
Mohon bantuan para suhu untuk penambahan kriteria Conditional Formatting.Saya memakai program WPS Spreadsheets 10 bukan MS. Excel tapi saya lihat fungsi yang lain bisa diterapkan pada keduanya.

Terima KasihAbdul

Conditional Formatting Kriteria.xlsx (25K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Conditional Formating dengan kriteria khusus [1 Attachment]

Agus-2
Dear Abdul,
Coba file terlampir.
saya tidak punya wps untuk mencoba.
sudah saya coba di libreOffice berjalan normal
salam
Agus
On 2/9/2019 09:42, ab readnow [hidden email] [belajar-excel]
wrote:
> [...]
> Saya memakai program WPS Spreadsheets 10 bukan MS. Excel tapi saya
> lihat fungsi yang lain bisa diterapkan pada keduanya.

Copy of Conditional Formatting Kriteria-1.xlsx (28K) Download Attachment