[belajar-excel] DTPicker Windows 7 Ultimate 64 bit

[belajar-excel] DTPicker Windows 7 Ultimate 64 bit

Milis Belajar Excel mailing list
Assalamu'alaikum
 Salam kenal semuanya
 Saya punya masalah dan pertanyaan, mohon solusinya bapak, mas, ibu, mbak
 Windows saya pakai windows 7 Ultimate 64 bit. Saya cari artikel di mbah gugel untuk nambah DTPicker di VBA kok ga nemu2 ya, apa emang ga support di komputer saya?
 Mohon kawan2 kasih penjelasan dan kasih solusinya.
 Trimakasih banyak sebelumnya
 Wassalamu'alaikum

Re: [belajar-excel] DTPicker Windows 7 Ultimate 64 bit

Milis Belajar Excel mailing list
Walaikum salam warahmatulah

 Dear Upk Batealit Jepara

pernah berkunjung ke Rondebruin?
coba ditengok di sini <https://www.rondebruin.nl/win/addins/datepicker.htm>
atau di sini <https://www.rondebruin.nl/win/s8/win003.htm>
saya sendiri belum mencoba untuk yang 64 bit.
Salam
NangAgus

[hidden email]>:

> [...]
> komputer saya?
>
> Mohon kawan2 kasih penjelasan dan kasih solusinya.

[belajar-excel] Re: DTPicker Windows 7 Ultimate 64 bit

Milis Belajar Excel mailing list
Mas Agus
Trimakasih banyak mas pencerahannya
Aku coba berkunjung kesana dulu, tak donlot2nya dulu
Nanti sampe rumah coba tak aplikasikan, soalnya yg 64 bit komputer dirumah hehehe