[belajar-excel] Dari Data Pesanan ke Pencetakan Nota Kirim dan Nota Tagihan [1 Attachment]

[belajar-excel] Dari Data Pesanan ke Pencetakan Nota Kirim dan Nota Tagihan [1 Attachment]

Pia Ngo
Yth : Rekan2 semuaSaya Prasta punya usaha kecil jual barang via WA group.Dari data pelanggan dan jenis pesanannya (di Sheet 1) , saya ingin membuat 3 tabel :a. Tabel Kiriman di sheet 2 dan dicetak Nota Kirimb.Tabel Tagihan di sheet 3 dan dicetak Nota Tagihanc. Tabel Total di sheet 4,
Hanya sheet 2 dan sheet 3  yang nanti akan saya cetak jadi Nota Kirim dan Nota Tagihan.
Bila ada bahasan yang lama tentang hal ini mohon bisa diberi link atau judulnya  supaya bisa saya pelajari..
Banyak terimakasih.Prasta

=?UTF-8?b?QmVsYWphciBFeGNlbC54bHN4?= (24K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Dari Data Pesanan ke Pencetakan Nota Kirim dan Nota Tagihan

hmmm...

bagaimana jika kasusnya dipecah jadi banyak topik untuk memperbesar
kemungkinan di-reply BeExceller.

oh iya, coba disusun dengan banyak pivot table. Sapa tahu bisa sesuai
kebutuhan.