[belajar-excel] Data Validation Bertingkat [1 Attachment]

[belajar-excel] Data Validation Bertingkat [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Yth. Rekan Be-Exceler

Assalaamu'alaikum Wr Wb

Mohon pencerahannya ..

Terlampir terdapat file data validation tingkat 2. Saya coba menerapkan name range dinamis pada source data periode stase (ilmu forensik) dengan kombinasi offset dan counta tetapi, data validation tingkat 2 (periode stase) menjadi off (tidak ada pilihan, meski ada icon data validation).
Bagaimana caranya agar data validation bertingkat bisa berjalan dengan sumber data yang dinamis ?

Terima kasih

Wassalaamu'alaikum Wr Wb

Ari

case_data_validation.xlsx (20K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Data Validation Bertingkat [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Ari,

Manfaatkan fungsi Index daripada Indirect.

Wassalamu'alaikum wr wb

[hidden email]>:

> [...]
> stase) menjadi off (tidak ada pilihan, meski ada icon data validation).
> Bagaimana caranya agar data validation bertingkat bisa berjalan dengan

re-case_data_validation.xlsx (20K) Download Attachment