[belajar-excel] Direktori lama terbawa saat copy paste file

[belajar-excel] Direktori lama terbawa saat copy paste file

Zerlinda Seismica
Assalamulaikum wrwb

Izin bapak ibu bertanya lagi, lupa terus mau tanyakan ini.
Misal ada file xl di laptop A dengan alamat E:\DATA\contoh.xls
kemudia file contoh.xls tersebut saya copy dan paste di laptop B.

Pertanyaannya kenapa saat saya buka file contoh.xls di Laptop B masih muncul alamat direktori seperti di Laptop A.
Misal saat saya merujuk ke cel A1 dilaptop B terlihat tulisan E:\DATA\[contoh.xls]sheet!B1

Hasil perhitungan tidak terganggu sih, masih bener tapi ganggu penampilan saja.
Mohon pencerahannya untuk kedepan anstipasi ini tidak terjadi apa yang harus dilakukan pada laptop A (sumber asli file) dan apa yang harus dilakukan di laptop B biar direktori lama tidak muncul
Terima kasih banyak bapak ibu
SalamSeismica

Re: [belajar-excel] Direktori lama terbawa saat copy paste file

Wa'alaikumussalam wr wb

Bunyi formula tersebut di file contoh yang di laptop A seperti apa ?
Jangan-jangan formula di file contoh yang di laptop A pun sudah menyertakan
rujukan ke file tertentu.

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid