[belajar-excel] File Excel tidak Bisa Dibuka [1 Attachment]

[belajar-excel] File Excel tidak Bisa Dibuka [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Kepada Yth. para Master dan Anggota Milis.Tolong dibantu.

Saya punya file excel yg setiap kali mau dibuka selalu muncul pesan
kesalahan Pesan kesalahan dapat dilihat pada lampiran. Untuk diketahui
bahwa file ini adalah hasil convert dari website ke excel. Terima kasih

Pesan Kesalahan.jpg (48K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] File Excel tidak Bisa Dibuka

Milis Belajar Excel mailing list
Coba di save as jadi .xlsb atau .xls daripada .xlsx