[belajar-excel] Form nilai hasil ujian

jamil_kbm
Untuk Pakar Excel....

Assalamu'alaikum

Tiap saat hanya bertanya, maaf belum bisa berbagi....�

Ada masalah tahunan, pekerjaan yang lumayan kecermatan di akhir tahun
INPUT NILAI yang akan dijadikan kelulusan....

Bagaimana formulanya nilai dimasukkan di sheet input
akan masuk/tertuang di sheet REKAP sesuai semester (kreasi saya)
serta tertuang di sheet FORMAT NILAI �sesuai mapel�(sesuai petunjuk atasan) �...

mohon bantuan dan masukkannya ..

Terima kasih
Jazakalloh

wassalam

Format Nilai Hasil Ujian.xlsx (118K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Wa'alaikumussalam wr wb.

Semoga file terlampir sesuai harapan.

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid.
 On Apr 13, 2013 3:50 AM, "Jamil Makhmudin" <[hidden email]> wrote:

> [...]
> akan masuk/tertuang di sheet REKAP sesuai semester (kreasi saya)
> serta tertuang di sheet FORMAT NILAI �sesuai mapel�(sesuai petunjuk

re-Format Nilai Hasil Ujian.xlsm (181K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

jamil_kbm
Wa'alaikum Salam Wr. WB
Terima kasih atas bantuaannya.... dan saya tak bisa berikan apapun....
Jazzakallohu khoiran katsira

hanya jika ganti nama anak, bagaimana menghapus nama yang tidak sesuai OutRekap dan Outnilai??
Bagaimana jika jumlahnya anak lebih dari 20 anak????

Terima kasih, atas bantuan dan jawabanya

Wasalamu'alaikum Wr. Wb.

________________________________
 Dari: Mr. Kid <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Minggu, 14 April 2013 11:49
Judul: Re: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

> [...]

>Jazakalloh
>
>wassalam

Re: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Jadi mau coba bentuk yang tabel datanya sederhana saja ya (cenderung
berkaidah database).
Coba file terlampir.

Jazakallahu khairan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Kid.

re-Format Nilai Hasil Ujian_r1.xlsm (119K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

jamil_kbm
Wa'alaikum Salam Wr. WB

Bagaimana jika akan ganti nama siswa dan menambah siswa?????

di sheet OutRekap dan OutNilai sudah ada nama2 anak bersama nilaiya..bagaimana menghapusnya??
terima kasih
Jazakallahu

Wassalam

________________________________
 Dari: Mr. Kid <[hidden email]>
Kepada: BeExcel <[hidden email]>
Dikirim: Minggu, 14 April 2013 22:57
> [...]

>Kepada: [hidden email]
>Dikirim: Minggu, 14 April 2013 11:49
>Judul: Re: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Re: Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Klik admin -> sheet tblnilai -> blok data tanpa header -> klik kanan yg
diblok -> clear contents -> sheet input -> klik log out

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid.
 On Apr 15, 2013 5:46 AM, "Jamil Makhmudin" <[hidden email]> wrote:

> [...]
> Jazakalloh
>
> wassalam

Re: Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Bila perlu lakukan refresh data sebelum save dengan
ribbon Data -> tombol menu Refresh All

Wassalam
Kid.
On Apr 15, 2013 5:51 AM, "Mr. Kid" <[hidden email]> wrote:

> [...]
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
> Kid.

Re: Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

ChordJR-2
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi BeExceller,
Saya tertarik membuat DropDown List pada combobox yang dilampirkan oleh mas Kid.
Sudah coba otak atik tapi belum berhasil juga...mohon bantuan
langkah" membuatnya...ada rencana membuat seperti ini untuk design
pekerjaan saya...tks banyak sblmnya...

Salam,

Indra

On 4/15/2013 5:54 AM, Mr. Kid wrote:

> Bila perlu lakukan refresh data sebelum save dengan
> ribbon Data -> tombol menu Refresh All
>
> Wassalam

Untuk memudahkan tim penyusun materi Belajar Excel yang lebih sesuai kebutuhan member, silakan ungkapkan permasalahan yang kerap ditemui dalam menggunakan Excel sehari-hari atau hal-hal yang ingin dipelajari dalam jangka dekat ini. Mohon diprioritaskan dari yang sering ditemui sampai yang ingin dipelajari.
Isi sesuai kelompoknya (fitur-fitur, formula-formula tertentu yang masih membingungkan, otomasi atau pemrograman dalam Excel [Macro - VBA], hal lainnya yang membuat Anda kesulitan dalam mempelajari Excel).
Boleh mengisi berulang kali untuk menambah uneg-uneg yang ingin diungkapkan.
Link untuk menuangkan seluruh uneg-uneg tersebut ada di :
Langkah kecil Anda dalam mengisi database bisa menjadi langkah pertama yang bermanfaat besar untuk kita semua.

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: [hidden email]

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  [hidden email]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Re: Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Cara setting combobox ya.
Coba lihat file disini :
https://www.box.com/s/pz0o2r49w33uecah4zoa

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,
Kid.

2013/5/29 ChordJR <[hidden email]>

> [...]
> Groups Links

Re: Bls: [belajar-excel] Form nilai hasil ujian

Terimakasih Mr.Kid...akan saya coba pelajari terlebih dahulu Step"nya... ^_^

Waalaikum Salam Wr. Wb.

Indra