[belajar-excel] Fw: [Komunitas Belajar Excel] Komentar baru di Koleksi Macro Dasar Excel.

[belajar-excel] Fw: [Komunitas Belajar Excel] Komentar baru di Koleksi Macro Dasar Excel.

hendrik karnadi
Dear Dewa,
Maaf, jawabannya "ga nyambung".Spy script VBA nya sesuai kebutuhan mungkin perlu dikirim dummy filenya.Saya yakin banyak rekan yang bisa membantu.
Salam,HK

Sent from Yahoo Mail on Android

  On Thu, Sep 12, 2019 at 15:07, hendrik karnadi<[hidden email]> wrote:   Mustinya bisa.Waktu ketik no ID di Userform dicek dulu ke database...kalau IDnya sdh ada ditampilkan datanya tetapi kalau belum data lainnya kosong (harus diisi).
Salam,HK

Sent from Yahoo Mail on Android

  On Thu, Sep 12, 2019 at 11:44, dewa<[hidden email]> wrote:

 dewa telah membuat komentar baru pada posting Anda "Koleksi Macro Dasar Excel"

teman teman saya mau tanya bagaimana scrip vba untuk menghindari data ganda pada userform ( userform absensi siswa ) jika menginput siswa yang sama hari itu supaya ada peringatan.. siswa bersangkutan sudah absen"

 Berhenti berlangganan dari email komentar untuk blog ini.

Diposting oleh dewa ke Komunitas Belajar Excel pada 12 September 2019 11.44