[belajar-excel] Fwd: MODERATE -- fatania.latifa@gmail.com posted to belajar-excel

---------- Forwarded message ---------
From: Yahoo Groups Notification <
[hidden email]>
Date: Mon, Jan 6, 2020 at 10:51 AM
Subject: MODERATE -- [hidden email] posted to belajar-excel
To: <[hidden email]>

Hello,

A message has been sent to the belajar-excel group from

  [hidden email]

[belajar-excel] Re: MODERATE -- fatania.latifa@gmail.com posted to belajar-excel

Fungsi MaxIFs ada di Excel versi office 365 yang selalu update dan versi
2019.
Versi selain itu tidak punya fungsi MaxIFs. Jangan gunakan MaxIFs jika
workbook juga dipakai (dikirim atau dibuka) oleh pihak lain yang tidak
sesuai versinya.

MaxIFs setara dengan array formula MAX( IF( (kondisi1) * (kondisi2) * ... *
(kondisiN) , area_dikalkulasi ) )   [entry dengan CTRL SHIFT ENTER]
contoh kondisi :  area_syarat = nilai_syarat_tertentu