[belajar-excel] Fwd: MODERATE -- kamirin_2@yahoo.co.id posted to belajar-excel

---------- Forwarded message ---------
From: Yahoo Groups Notification <
[hidden email]>
Date: Fri, Dec 20, 2019 at 10:36 AM
Subject: MODERATE -- [hidden email] posted to belajar-excel
To: <[hidden email]>

Hello,

A message has been sent to the belajar-excel group from

  [hidden email]

[belajar-excel] Re: MODERATE -- kamirin_2@yahoo.co.id posted to belajar-excel

Untuk Excel yang sudah ter-install fitur PowerQuery, maka fitur ini yang
sebaiknya dimanfaatkan (sheet cara1 di file terlampir).
Fitur ini akan sangat cepat dan simpel tanpa ribet mengubah area berformula.

Jika belum meng-install PowerQuery, bisa menggunakan cara2 atau cara3.
Keribetan dari cara2 dan cara3 yang membutuhkan banyak cells bantu menuntut
user harus disiplin dalam memeriksa kesesuaian banyaknya cells yang
berformula maupun rujukan setiap formula.

On Thu, Jan 9, 2020 at 12:05 AM Mr. Kid <[hidden email]> wrote:

> [...]

re-Menyusun Jadwal Kiriman.xlsx (55K) Download Attachment