[belajar-excel] Grafik garis [1 Attachment]

[belajar-excel] Grafik garis [1 Attachment]

Marsidi
Dear para suhu excell,

Saya mau buat grafik garis dengan data bulanan, tetapi ada beberapa bulan
yg mempunyai 2 data dan saya mau tampilkan semua di grafik, misal nya bulan
agustus.
Bagaimana cara membuat grafik agar judul bulan cuma 1 tetapi grafik nya ada
di titik sesuai data?

IMG_20200702_220310.jpg (255K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Grafik garis

Chart data source bisa disusun begini :
[image: chartLine.jpg]

On Thu, Jul 2, 2020 at 10:30 PM Marsidi MP [hidden email]
[belajar-excel] <[hidden email]> wrote:

> [...]
> agustus.
> Bagaimana cara membuat grafik agar judul bulan cuma 1 tetapi grafik nya

chartLine.jpg (108K) Download Attachment