[belajar-excel] Harga aplikasi

Ferry Setiawan
Dear All,

Mohon info, barangkali ada yg pernah jual, kira kira aplikasi excel (dengan
database access) skala kecil (misal utk inventory) dihargai berapa ya?

Thanks
Ferry

Re: [belajar-excel] Harga aplikasi

hendrik karnadi
Hai Ferry,

Sekedar saran,
Untuk aplikasi kecil mungkin lebih baik pake tailor made, jangan beli yang sdh jadi.
Pada akhirnya biayanya menjadi lebih mahal atau tidak persis sesuai dengan keinginan, layaknya kita memperbaiki rumah yang sdh jadi dan modelnya tidak sesuai selera.

Salam,
HK

On Saturday, 8 February 2014, 21:54, Ferry Setiawan <[hidden email]> wrote:

Dear All,
Mohon info, barangkali ada yg pernah jual, kira kira aplikasi excel (dengan database access) skala kecil (misal utk inventory) dihargai berapa ya?
Thanks
Ferry

Re: [belajar-excel] Harga aplikasi

Jack Rivaldo
Kalau saya aplikasi begitu di gratisin aja untuk promosi tapi bukan
dulu sesuai keinginan client, kita buat versi kita sendiri. Lalu kasih
gratis dan biar dia coba nanti kalau ada perubahan baru ada uang
tambahan. Jangan lupa pada from banyakin iklan yah..hheheheh

Pada tanggal 08/02/14, hendrik karnadi <[hidden email]> menulis:

> [...]
> database access) skala kecil (misal utk inventory) dihargai berapa ya?

Sutuju pak, sebenarnya saya dipihak penjual / tailor nya sih hehehe...cm
krn blm pernah jual pake excel ini jadi kurang tau pasarannya, kira kira
berapa ya pak?

Thanks
On Feb 8, 2014 10:08 PM, "hendrik karnadi" <[hidden email]> wrote:

> [...]
> Mohon info, barangkali ada yg pernah jual, kira kira aplikasi excel
> (dengan database access) skala kecil (misal utk inventory) dihargai berapa

Sony Ario
Halo Ferry,

Newbie coba bantu ya ?. Pengalaman tahun lalu diminta bikin aplikasi pembukuan yang simple (input Jurnal, post ke GL, sampai jadi laporan keuangan) malah dihargai 20 juta. Walau awalnya saya pikir masih dikisaran 7 digit.

Semoga sukses jualan nya.

Salam
Sony
Powered by paid monthly bills®

> [...]

> Mohon info, barangkali ada yg pernah jual, kira kira aplikasi excel
> (dengan database access) skala kecil (misal utk inventory) dihargai berapa

Thanks Bang Jack & Pak Sony buat ide dan informasinya.
Ide yang bagus buat bikin free software, kebetulan kali ini dapat customer
yang rada "alot" nih hahaha...

Regards
Ferry

Pada 8 Februari 2014 22.16, Jack Rivaldo <[hidden email]> menulis:

> [...]
> gratis dan biar dia coba nanti kalau ada perubahan baru ada uang
> tambahan. Jangan lupa pada from banyakin iklan yah..hheheheh

dya27
Pak ferry mau aplikasi yang seperti apa?
Kali z saya bisa bantu

Saya juga bikin2 aplikasi berbasis excel. Kalau berminat bisa email ke saya di [hidden email]
 Terima kasih..

Re: [belajar-excel] Harga aplikasi

Ferry Setiawan
Maaf bos, kebetulan profesi kita sama hahaha
On Feb 10, 2014 3:03 PM, <[hidden email]> wrote:

> [...]
> Kali z saya bisa bantu
>
> Saya juga bikin2 aplikasi berbasis excel. Kalau berminat bisa email ke

[belajar-excel] Monitoring Expired [1 Attachment]

joko welas
kalau yang seperti file terlampir ada nggak ya kira2 temen2 be exceler yang berkenan memberikan gratis..

 pertanyaan beserta contoh yang dinginkan ada di lampiran

1    sheet masuk di isi manual
2    sheet keluar cukup di isi nomor palet
3    sheet sisa semua akan ter isi otomatis.. Tapi harus urut..
    sementara ini nomor loncat (baris sesuai data yang masuk)
    pinginya seperti di bawah
    1-Feb-13    1-Jan-14    67369B    -40
    2-Feb-13    1-Feb-15    51932B    356
    3-Feb-13    1-Feb-15    91961C    356
    3-Feb-13    1-Feb-15    20717A    356

4    terakir… kalau pakai yang ini setelah inputan sampai +-500000 baris. dan formula di sheet keluar dan di sheet sisa saya kopikan ke +-500000 baris juga akan berat sekali kerja workbooknya.

    ada nggak temen2 be exceler yang bersedia membuatkan secara Cuma untuk aplikasi di maksud.. (hehehehe…)
ilmu itu akan lebih bermanfaat jika dibagi Apalagi gratis.. Dan tuhan yang akan membalasnya… (ngarep biar ada yang mau susah untuk membuatkanya…)

    terserah mau pakai makro atau apa yg penting kalau data sudah banyak kerja excel workbook) tetap ringan

makasih

wasalam
jokowe

--- Mods ---
1. Sebaiknya penjelasan kasus juga dijabarkan singkat di body-email.
2. Tuhan mengajarkan manusia untuk tahu berterima kasih dan banyak memberi. Bisa jadi Tuhan menanamkan rasa malu dalam hati manusia agar manusia tidak malas untuk berkembang dan berubah menjadi lebih baik, sehingga bisa memberi dan tidak hanya meminta sepanjang hayat.

[...]

65.xlsx (25K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Monitoring Expired [1 Attachment]

Bagus
Hai Jokowe;

Apakah spt file terlampir..?

Wassalam

~ Bagus ~

Bugs-65.xlsx (25K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Monitoring Expired

joko welas
maaf bang momods... kan sloganya malu bertanya kerja manual.....hehe

ok e mas bagus.. makasih

salam

jokowe

--- Mods ---
Slogan tersebut adalah slogan milis tetangga.

 Hai Jokowe;

 Apakah spt file terlampir..?

 Wassalam
 ~ Bagus ~