[belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

[belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

7 hari menuju Perubahan
Assalamualaikum wr wb
Para suhu yg budiman semoga selalu sehat walafiat,
Mohon pencerahannya, ada kasus hasil Sumproduct tidak sama antar *sheet*
khususnya dikolom *Steel door*, apa msih salah rumusnya?

Sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih

wasalam mualaikum wr wb

Nunuh S

Monitoring Pintu Besi update Surat Jalan.xlsx (92K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

Wa'alaikumussalam wr wb

Karena penulisan type-nya tidak sama

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid

On Thu, Sep 26, 2019 at 6:40 PM 7 hari menuju Perubahan
[hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>
wrote:

> [...]
>
> wasalam mualaikum wr wb
>
> Nunuh S

Re: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

bagaimana rumusnya agar menghasilkan kode yg sama, maksudnya kode yg di
sheet "rekap" pake otomatis

sebelumnya saya haturkan terima kasih buat suhu Mr.Kid yg selalu setia
membantu.

wassalam

Pada tanggal Jum, 27 Sep 2019 pukul 06.27 'Mr. Kid' [hidden email]
[belajar-excel] <[hidden email]> menulis:

> [...]
> Kid
>

> On Thu, Sep 26, 2019 at 6:40 PM 7 hari menuju Perubahan
> [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>

Nunuh Sumanta
+6281383249999,

Re: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

7 hari menuju Perubahan
On Fri, Sep 27, 2019, 22:56 7 hari menuju Perubahan <
nunuhassamawaat@gmail...com> wrote:

> [...]
>

> Nunuh Sumanta
> +6281383249999,

Re: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

di sheet database, insert column dikiri data yang ada, lalu di cell a9 isi
dengan formula =IF(LEN(D9)>1,IF(MATCH(D9,D:D,0)=ROW(),MAX(A$8:A8)+1,""),"")
copy ke bawah sampai baris terakhir data

di sheet rekap, cells b9 diisi
formula =VLOOKUP(ROW()-ROW($B$8),Data_base_SJ!A:G,4,0)

On Sun, Sep 29, 2019 at 8:22 AM 7 hari menuju Perubahan
wrote:

> [...]
>

> Nunuh Sumanta
> +6281383249999,

Re: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

Baik Suhu Mr. kid smg menjadi amalan yg baik ats pencerahannya.

Nunuh S

On Mon, Sep 30, 2019, 02:17 'Mr. Kid' [hidden email] [belajar-excel] <
[hidden email]> wrote:

> [...]
> [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>

Re: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama

Soal yg pertama sdh closed namun timbul masalah baru angka pd "qty total"
yg merupakan "angka index produksi" tidak sama (file terlampir), mohon maaf
para suhu mhn pencerahannya kembali.

Nunuh S

On Wed, Oct 2, 2019, 14:31 7 hari menuju Perubahan <
[hidden email]> wrote:

> Baik Suhu Mr. kid smg menjadi amalan yg baik ats pencerahannya.
>
> Nunuh S

Soal Be-Excel lanjutan_Monitoring Pintu Besi update Surat Jalan.xlsx (146K) Download Attachment

Fwd: [belajar-excel] Hasil sumproduct tidak sama