Quantcast

[belajar-excel] Ide tempat kopdar & belajar XL

[belajar-excel] Ide tempat kopdar & belajar XL

Mulki Akbar
Assalamu'alaikum wr. wb.

Dear rekan2 B-XL,

Melanjutkan topik yg sedang hangatnya dlm 1-2 hari ini utk mencari tempat kopdar sekalian belajar XL dg para pakarnya, saya tergelitik utk mengajukan ide tersbt ke Training & Development Department di kantor saya.

Respon dari T&D Manager di kantor saya sangat baik dan semoga juga ke bagian yg terkait.

Kiranya nanti (jika memang disetujui) mengadakan sharing XL di kantor saya, maukah rekan2 berkunjung di seputaran wilayah Kelapa Gading ?

Mudah2an ide ini bisa diterima dg baik oleh pihak manajemen dikantor saya dan kesempatan utk bersua dg para master dpt menjadi kenyataan :)

Insyaallah saya akan kabarkan kelanjutannya dimilis ini.

Wassalam,
Mulki akbar

Re: [belajar-excel] Ide tempat kopdar & belajar XL

Apriyadi Apri
Alhamdulillah...

Uda ada 2 alternatif ni
1. Alternatif Pak Mukli di Kantor
2. Alternatif Pak Tio di sekolah

Jika keduanya sudah disetujui oleh masing masing pihak terkait, ada baiknya dipilih salah satunya dari sekarang tempat mana yang dipilih atau dibuat bergantian sehingga tidak muncul sesuatu yang tidak diinginkan dan tetap bisa berjalan dengan baik.

Mengingat bapak Mukli dan pak Tio sudah menyampaikan niat baik kita untuk mengadakan kopi darat dan menyambung ke belajar bersama Excel ke pihak pihak terkait.

Jika kemarin Pak Tio menyampaikan tempat dengan kapasitas 40 orang dan Pak Mukli belum ada info.Untuk pendataan sampai saat ini sudah berapa banyak ya?
Agar kiranya kita juga bisa menyesuaikan antara ruangan dengan jumlah yang akan hadir.

Mungkin jika saya tidak salah.Acara kopi darat akan diisi dengan tema silatruhrahmi.mungkin kita bisa menambahkan beberapa isi acara sehingga saat ditempatnya acara dapat tersusun dengan baik dan lancar.Mungkin bisa membentuk susunan organisasi atau beberapa rencana menyambut kurus.

Maaf sebelumnya jika terdapat salah salah kata.Mohon dimaklumi saya kurang atau hampir dikatakan tidak pernah ikut organisasi jadi kurang paham dan kurang cakap dalam penyampaian maksud dan tujuan.

Thank

Apriyadi
0822 6024 2325