[belajar-excel] Info Moderator Baru

sofyanefendi
Administrator
Assalamu'alaikum Wr Wb,

Ysh.Member milis belajar-excel,

Alhamdulillah, melalui email ini, kami hendak memberitahukan, bahwa milis kita sudah bertambah moderator baru, yakni Pak Anton dan Pak Dwint. Mungkin semua member sudah banyak mengenal Pak Anton dan Pak Dwint. Semoga dengan bertambahnya moderator dimilis kita ini, akan memberi manfaat besar untuk kita semua.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/

Re: [belajar-excel] Info Moderator Baru

hendrik karnadi
Bang Mod,

Sebentar lagi hari Ibu, jadi ada baiknya tambah satu mod wanita (mungkin satu2nya), yaitu Miss Jan.

Salam,
HK

________________________________

http://imopi.wordpress.com/

Re: [belajar-excel] Info Moderator Baru

Miss Jan Raisin
وَعَلَيْكُمُ  لسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Jan mengucapkan selamat kepada pak Anton dan pak Dwint atas kepercayaan
yang diberikan oleh para sesepuh di milis ini untuk menjadi moderator milis
Belajar Excel, semoga dengan adanya penambahan moderator baru di milis ini
akan membawa manfaat yang lebih banyak lagi kepada Be-Exceller.

Jan pribadi belum pernah bertemu secara langsung dengan pak Anton dan pak
Dwint, selama ini hanya berkomunikasi melalui email karena alasan waktu dan
jarak yang tidak memungkinkan. Tetapi berdasarkan komunikasi tersebut Jan
yakin bahwa mereka berdua adalah orang-orang yang pantas mendampingi mr.
Kid untuk menjadi penjaga gawang milis ini.

Sekali lagi Jan ucapkan selamat bertugas kepada pak Anton, pak Dwint, dan
tentu saja mr Kid xixixii ^_^

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

-Miss Jan Raisin-

Pada 10 September 2013 11.10, Sofyan Efendi <[hidden email]>menulis:

> [...]
> kita semua.
>
> Terima kasih.
>
> Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Fw: [belajar-excel] Info Moderator Baru

hendrik karnadi
Kapan tumpengannya Bang Mod ?

Salam,
HK

> [...]

Dwint. Semoga dengan bertambahnya moderator
dimilis kita ini, akan memberi manfaat besar untuk kita semua.

Bls: [belajar-excel] Info Moderator Baru

neza ibaneza
Selamat kepada Master Jan

________________________________
 Dari: hendrik karnadi <[hidden email]>
Kepada: "[hidden email]" <[hidden email]>
Dikirim: Selasa, 10 September 2013 12:42
Judul: Fw: [belajar-excel] Info Moderator Baru

> [...]

Dwint. Semoga dengan bertambahnya moderator
dimilis kita ini, akan memberi manfaat besar untuk kita semua.

Re: Fw: [belajar-excel] Info Moderator Baru

M.Ade Alfarid
Congrats For Master Anton and Master Dwint
Semoga milis tambah dinamis dan harmonis,

Salam,

Ade

On Tue, 10 Sep 2013 11:42:46 +0700, hendrik karnadi
<[hidden email]> wrote:

> Kapan tumpengannya Bang Mod ?
>
> Salam,
> HK

[belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

Selamat bergabung mas Dwint dan Pak Anton.
Semoga milis bisa lebih berkembang dengan adanya ide-ide segar dan tenaga
baru yang penuh semangat.

:)

@BeExceller,
Kita kopdar lagi yuk. Kenalan offline langsung dengan 2 mods baru. Mau
dimana ? Jakarta lagi atau ada BeExceller dikota lain yang punya usulan ?

:D

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Kid.

2013/9/10 Sofyan Efendi <[hidden email]>

> [...]
> kita semua.
>
> Terima kasih.
>
> Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Re: [belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

Miss Jan Raisin
mr sudah sembuh???

aduh.. kita2 pada khawatir sama mr lho..
jaga kondisi dulu mr.. jangan dipaksain untuk kopdar.. apalagi ke luar
kota..
kalo ke Biak boleh deh.. Jan kan domisilinya pindah ke Biak (Papua) xixixi
^_^

-Miss Jan Raisin-

Pada 10 September 2013 17.26, Mr. Kid <[hidden email]> menulis:

> [...]
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
> Kid.

Re: [belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

Kita semua berharap Mr. Kid sdh sembuh.
Namun saya melihat suatu semangat yang luar biasa untuk membantu Be-Exceller yang punya masalah.

Untuk Miss Jan, kalau jadi Kopdar enaknya di Raja Ampat kali, bisa sekalian rekreasi.....

Salam,
HK

________________________________
> [...]

dimilis kita ini, akan memberi manfaat besar untuk kita semua.

Wabarakatuh,

Re: [belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

Mulki Akbar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Wahh saya sudah sangat ketinggalan berita ya ... bahkan Mr.Kid sakit baru saya ketahui hari ini.

Alhamdulillah jika Mr.Kid sudah sehat dan bisa beraktifitas kembali dg sempurna. Semoga selalu dlm nikmat sehat walafiat ya Mr.Kid jg Team Momod, Mimin & B-Xlers.

Selamat utk Mas Dwint & Pak Anton, semoga amanah ini menjadi barokah dan berbalas pahala yg berlimpah ... aamiinn ...

Wassalam,
Mulki akbar

RE: [belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

Aliif Akbar
Boleh saja miss jan,
Tiket pp ya,...
Heheheheee

Aliif Akbar
Sent from my Windows Phone Lumia 620

Bls: [belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

Andy Ajhis Ramadhan
Dibekasi mister. ^_^

________________________________
 Dari: Mr. Kid <[hidden email]>
Kepada: BeExcel <[hidden email]>
Dikirim: Selasa, 10 September 2013 17:26
Judul: [belajar-excel] Re: Info Moderator Baru

> [...]

Dwint. Semoga dengan bertambahnya moderator
dimilis kita ini, akan memberi manfaat besar untuk kita semua.

Daeng Ngila
Sepakat!!!!

Daeng Ngila

Re: [belajar-excel] Info Moderator Baru

angelebag
Selamat ya, semoga semakin powerfull milis ini dengan bergabungnya Pak Anton dan Pak Dwint sebagai Moderator.
 Ciao....

--
Daeng Ngila

http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/belajar-excel-Info-Moderator-Baru-tp5720821p5720938.html
To start a new topic under Milis Belajar Excel, email [hidden email]
NAML