[belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

123

[belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

belajar-excel-owner
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear BeExceller,

Informasi dari tim panitia :
1. Ruangan yang digunakan cukup terbatas, yaitu bisa menampung 30 sampai dengan 40 peserta.

2. Biaya
** Setiap member yang hadir dalam acara dikenai urunan sebesar
         Rp. 75.000,00 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah).
** Biaya tersebut digunakan untuk operasional acara termasuk snack dan makan siang.

3. Cara transfer
A. Silakan transfer ke rekening BCA berikut ini :
   No. Rek : 6590419603
   Atas Nama : ZAINUDIN ASROR
   Nilai : 75000

B.1. Jika transfer dilakukan melalui teller, maka pastikan untuk mengisi alamat email pada bagian keterangan tanpa karakter @

B.2. Jika transfer dilakukan dengan ATM, pastikan untuk mencatat nomor slip transfer

B.3. Slip transfer harus dibawa saat hadir di acara.

C. Setelah melakukan transfer, silakan mengisi database yang ada dimilis dengan cara yang dijelaskan dibawah.

4. Cara mengisi database
** Berikut ini tahapan cara mengisi database setelah melakukan transfer
   1. Silakan kunjungi (butuh login YahooID) :

   2. Lakukan pengisian alamat email, nama, dan nomor transfer yang telah dicatat dan tekan Add Record
Perhatian :
      A. Untuk yang transfer melalui teller, silakan diisi keterangan yang dicantumkan dalam slip transfer.
      B. Untuk yang transfer melalui ATM, silakan diisi nomor transfer yang tercatat.

5. Setelah mengisi database, tim Panitia akan segera meng-email Anda ke alamat email yang telah diisikan ke database milis dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam untuk proses pengiriman nomor peserta.
** Bagi yang mendaftarkan lebih dari satu peserta, akan mendapat nomor peserta sesuai dengan jumlah yang masuk ke rekening panitia.

6. Pendaftaran ditutup pada hari Kamis 20 Juni 2013 pukul 22.00 agar panitia bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan dana yang telah masuk.

7. Informasi peta lokasi akan disampaikan dalam waktu dekat.
8. Informasi lainnya akan disampaikan secara langsung oleh tim panitia Kopdar#1.

Diharapkan kesediaan BeExceller untuk dapat menghadiri acara tersebut karena banyak hal yang perlu dibicarakan bersama tentang kegiatan milis selanjutnya, seperti usaha untuk merintis kegiatan Belajar Bersama (semacam training dan workshop) dan yang lainnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Miss Jan Raisin
 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
​Be-Exceler,

berhubung keterbatasan tempat untuk kopdar Belajar Excel yang pertama yaitu
hanya sebanyak 40 seat, maka dengan sangat terpaksa diberlakukan syarat
yang melakukan pembayaran duluan yang akan didahulukan.

Jan juga mendapat amanah untuk mendata member yang sudah melakukan transfer
pembayaran, agar tidak ada member yang merasa kecewa karena sudah melakukan
tranfer tetapi tidak bisa ikut kopdar, maka dengan ini Jan meminta
kesediaannya kepada member yang sudah melakukan transfer untuk segera
mengirimkan scan atau screen shoot​ bukti transfer ke alamat email Jan

[hidden email] / miss [dot] jan [dot] raisin [at] gmail [dot] com

koreksi dari moderator,
1. untuk yang melakukan transfer lewat teller, harap mencantumkan nama
jelas dan nomor telepon yang dapat dihubungi pada berita transfer, (untuk
penulisan berita biasanya dikenakan biaya 5 ribu rp)

Jika ternyata jumlah pendaftar sudah melebihi quota, maka akan segera
diumumkan  melalui milis agar tidak ada lagi member yang melakukan
transfer, sedangkan untuk member yang sudah terlanjur mentarsfer sejumlah
uang ke rekening yang sudah disebutkan dan ternyata tidak bisa masuk dalam
quota, maka seluruh nilai transfer akan dikembalikan penuh ke member
tersebut.

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

-Miss Jan Raisin-

*>>> Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan ditujukan ke
[hidden email];*
*>>> Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta dengan
orang-orang yang sabar QS 2:153;*

Pada 17 Juni 2013 12.02, <[hidden email]> menulis:

> [...]
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
> Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Rudi Anto
Meskipun ga bisa ikut, saya doakan KOPDAR berjalan dengan lancar. Aamiin.
Oiya mbak Jan, gimana klo rekan2 BeExceller yang daftar di buat list
sesuai dengan
urutan transfer agar rekan2 bisa mantau.

itu aja usulan yang bisa saya sampaikan,

salam Sukses
++rudi

On 17/06/2013 14:39, Jan Raisin wrote:

> [...]
>
>     Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>     Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Terimakasih atas sumbangsihnya Pak Rudi.
Insya Allah saran Pak Rudi bisa segera terealisasi.

Doakan juga, supaya BeExceller yang diluar Jakarta juga mencoba berkumpul
bersama untuk daerah sekitarnya lebih dulu, tapi tetap terbuka untuk
seluruh BeExceller.

2013/6/17 Rudi Anto <[hidden email]>

> [...]
> dengan orang-orang yang sabar QS 2:153;*

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Sekedar usulan,
Mungkin ada beberpa rekan Be-Excel ,khususnya yang ada di Jakarta, yang dulu pernah mendaftar mau ikutan mungkin belum sempat melihat atau mengakses email, namun sebagian besar mencantumkan alamat email atau telp.

Usulan saya, bagaimana kalau mereka dihubungi lewat email atau sms.

Salam,
HK

________________________________

                              :

> [...]
                              Belajar Bersama (semacam training dan
                              workshop) dan yang lainnya.

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Done. Pak Hendrik.
Terima kasih atas usulannya.

2013/6/17 hendrik karnadi <[hidden email]>

> [...]
> mengakses email, namun sebagian besar mencantumkan alamat email atau telp.
>
> Usulan saya, bagaimana kalau mereka dihubungi lewat email atau sms.

wow...

kalau ndak salah, BeExceller yang dua ini dari Kalimantan deh...

Terimakasih. Semoga Belajar-Excel semakin berkembang dengan tersebarnya
member ke berbagai daerah.

2013/6/17 Mr. Kid <[hidden email]>

> Done. Pak Hendrik.
> Terima kasih atas usulannya.

Purnomo Sidi
heee..... Betul Mr KId
Doakan INSYAALLAH pada hari H kami tidak berhalangan untuk hadir, menimba dan berbagi ilmu disana

________________________________

2013/6/17 Mr. Kid <[hidden email]>

Done. Pak Hendrik.

>Terima kasih atas usulannya.
>
>Wassalam,
>
>Kid.

Insya Allah kemudahan dan kelapangan selalu menyertai seluruh BeExceller
yang berasal dari luar Jakarta.
Insya Allah acara kopdar#1 ini penuh barokah.

2013/6/17 Purnomo Sidi <[hidden email]>

> **
>

> heee..... Betul Mr KId
> Doakan INSYAALLAH pada hari H kami tidak berhalangan untuk hadir, menimba
> dan berbagi ilmu disana
>
>   ------------------------------

BOND5885
Pengen hadir tapi tidak memungkinkan, kalau ada kenang2an yang dibagi..syukur2 modul/buku yang dihasilkan bersedia ganti ongkos pembuatan+ongkir deh..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2013/6/17 Mr. Kid <[hidden email]>

> Done. Pak Hendrik.
> Terima kasih atas usulannya.

Bls: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

bucin
berhubung tempat dan waktu yang tidak memungkinkan...
saya cuma bisa berdo`a semoga Acaranya sukses dan Lancar

idem juga dengan masukan rekan-rekan yang lain..
jika ada pembagian modul/buku/materi maupun seragam kita juga minta bagiannya,bersedia ganti ongkos pembuatan+ongkos kirim

________________________________
 Dari: "[hidden email]" <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Senin, 17 Juni 2013 16:44
Judul: Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

From:  "Mr. Kid" <[hidden email]>
Sender:  [hidden email]
Date: Mon, 17 Jun 2013 16:15:07 +0700
To: BeExcel<[hidden email]>
ReplyTo:  [hidden email]

2013/6/17 Mr. Kid <[hidden email]>

Done. Pak Hendrik.

>Terima kasih atas usulannya.
>
>Wassalam,
>
>Kid.

Widya Astuty
MR. kid...
hehe iya semoga diberi kemudhan kesananya...
btw senjata perang apa yg perlu kami bawa neh buat kopdar ini...

salam

widy

________________________________

From:  "Mr. Kid" <[hidden email]>
Sender:  [hidden email]
Date: Mon, 17 Jun 2013 16:15:07 +0700
To: BeExcel<[hidden email]>

2013/6/17 Mr. Kid <[hidden email]>

Done. Pak Hendrik.

>Terima kasih atas usulannya.
>
>Wassalam,
>
>Kid.

yusrilramadani
Dear Panitia

Terlampir konfirmasi pembayaran saya ya
Tapi kok saya tidak bisa masuk link yang diberikan ya

mohon pencerahannya sekalian minta denah lokasi yaa

salam

YR

> [...]
> dengan orang-orang yang sabar QS 2:153;*

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Pak Yusril,

transfernya sudah masuk, nanti akan saya up date datanya

linknya ini pak
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=5

Pada 18 Juni 2013 15.07, Yusril Ramadani <[hidden email]> menulis:

> [...]
>
> Terlampir konfirmasi pembayaran saya ya
> Tapi kok saya tidak bisa masuk link yang diberikan ya
>
> mohon pencerahannya sekalian minta denah lokasi yaa

Dear Ms Jan

done ya

Terima kasih sebelumnya

Salam
YR

2013/6/18 Jan Raisin <[hidden email]>

> [...]
> dengan orang-orang yang sabar QS 2:153;*

lapendosol opik
Dear panitia,
Mohon di cek saya udah transfer n add record
Terlampir konfirmasi pembayarannya
Rp. 75.045,
Saya pakai angka 045 karena nomer urut di database Kopi darat (http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=reportRows&tbl=2&sortBy=1&sortDir=down&start_at=40) saya di posisi nomer 45 hehehe
Trimakasih

> [...]

>Terlampir konfirmasi pembayaran saya ya
>Tapi kok saya tidak bisa masuk link yang diberikan ya
>
>mohon pencerahannya sekalian minta denah lokasi yaa

Screenshot_4.png (112K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Sony Ario
Assalamualaikum.

Mohon maaf. Saya nggak terlalu ngikuti perkembangan mengenai kopdar ini.

Jadi fix nya lokasi di kampus Muhamadiyah ? ini lokasi nya dimana ya ?
rumah saya di Bekasi. Mungkin akan lebih mudah kalau ada ancer2 nya ?

Sekali lagi maaf kalau ada y terlewat.

Wassalam
Sony

2013/6/17 <[hidden email]>

> [...]
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
> Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Tio Adi Bayu Adjie
Waduh. Nomor urut yang sudah terisi per hari ini pasti lebih dari 45
orang, karena sesuai email di bawah nomor urut yang terisi 45 orang.
Bagaimana nih, apakah bisa tambah kapasitas ??????????...

Pengen ketemu sama Mr. Kid (Expert of Excel), Ms. Jan dan Mr. Hendrik
nih....he..he..he..

regards,
Tio

lapendosol opik <[hidden email]>
Sent by: [hidden email]
06/18/2013 06:09 PM
Please respond to belajar-excel

        To:     "[hidden email]"
<[hidden email]>
        cc:
        Subject:        Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut
acara kopdar#1

menulis:

[...]

Untuk lihat nomor peserta bisa klik di link ini (butuh login yahoo) :

123