[belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

123

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Miss Jan Raisin

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Dear BeExceller,

sampai dengan hari Rabu, tanggal 19 Juni 2013 jam 08:00 WIB yang sudah
membayar dan mengisi data base Kopdar Belajar Excel #1 adalah sbb:

1. Mr Kid
2. Sofyan Effendi
3. Indra Sanjaya
4. Purnomo Sidi
5. Widi Astuti
6. Ghozi Alkatiri
7. Dwint Ruswanto
8. Muhamad Yusril Ramadani
9. Mas Opik
10. Anton Suryadi

Pak Tio, masih ada tempat kok pak.. ditunggu transferannya ya.. ^_^

Untuk BeExceller yang lain masih ditunggu sampai dengan batas waktu yang
telah ditetapkan panitia.

Banyak ilmu baru yang akan diperoleh, insya ALLAH, jika hadir di kopdar
ini. jadi.. tunggu apa lagi.. segera daftar ya ^_^

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Tio Adi Bayu Adjie
Alhamdulillah..dikira sudah habis. Pasti saya transfer hari ini. Insya
Allah...

Jan Raisin <[hidden email]>
Sent by: [hidden email]
06/19/2013 08:23 AM
Please respond to belajar-excel

        To:     [hidden email]
        cc:
        Subject:        Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut
acara kopdar#1

[...]

Sony Ario
Assalamualaikum.

Maaf. Saya barusan coba dengan login Yahoo ke link dari Mr. Kid dengan
maksud untuk daftar tapi nggak bisa masuk.

Ini saya lampirkan saja bukti transfer nya ya ?

Bukti Trf SonyArio_BeExcel.pdf (28K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Miss Jan Raisin
untuk pak Soni Ario / Deden Eka Kurnia,

harap mengirimkan scan / screen shot transfer pembayaran ke email Jan ya..
jangan lupa mengisi data base di link berikut
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=5

​Btw, master yang akan hadir di kopdar#1 Belajar Excel antara lain:

​mr. Kid >> favorit semuanya.. pengen ketemu langsung orangnya yang
unyu-unyu gak? xixixi ^_^​
pak Sofyan Efendi >> owner milis [hidden email], programmer
database, penulis, trainer IT, dan masih banyak lagi kegiatannya
​mas Ghozi Alkatiri >> ini master yang jago banget bikin Mega Formula,
kira-kira ikutan ngisi materi gak ya?
pak Hendrik Karnadi >> pernah nulis bareng buku tentang VBA dengan mbak'e
Siti​ Vi
Jan kalo gak bentrok dengan jadwal yang lain juga akan datang lho.. >>
belum pantas disebut master, cuma numpang mejeng aja xixixixi ^_^

kalo gak salah, member di sini ada yang jago VB, pak de-premor.. (kok gak
enak dibacanya ya? xixixixi :D )
ywd, Jan panggil mas Premor aja, kira-kira bisa ikutan gak ya?

​Salam,

-Miss Jan Raisin-

*>>> Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan ditujukan ke
[hidden email];*
*>>> Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta dengan
orang-orang yang sabar QS 2:153;*

Pada 19 Juni 2013 08.22, Mr. Kid <[hidden email]> menulis:

> **
>

> Untuk lihat nomor peserta bisa klik di link ini (butuh login yahoo) :

Bls: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Kamirin Faqoth
Ikut nimbrung ahhh.........
maav ney ga bisa ikut padahal sebelumnya da isi data, dikarenakan sedang tugas dinas diluar kota & tidak dimungkinkan untuk datang,
saya mohon yaaa, untuk para master-master yang ngumpul di Kopdar agar berembuk membuat buku, judulnya :
"Belajar Macro itu ndak sulit Lohhhh" karya Para Master Excel Be-Exceller. he.....he......

Oiya, sy mohon ney, isi materi yang disampaikan di acara Kopdar, agar di share dalam bentuk ebook & diberikan Link-nya untuk mendownload. syukur2 bisa dibuat video & bisa dipesan. he..he..
Saya percaya koq, milis ini akan bisa berkembang menjadi lebih baik dikarenakan para Master-masternya rendah hati, tidak sombong & rajin menabung. he...he..he....
Kami semua berdoa agar amal baik Master-master Be-Exceller di milis ini yang telah banyak membantu para member dalam memecahkan masalah di milis ini,
mendapatkan balasan dari Alloh 'Azza wa jalla, Aamiin allohumma aamiin.

Salam,
Kamirin

________________________________
 Dari: Jan Raisin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Rabu, 19 Juni 2013 10:49
Judul: Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

> [...]

per hari ini pasti lebih dari 45 orang, karena sesuai email di bawah nomor
urut yang terisi 45 orang. Bagaimana nih, apakah bisa tambah kapasitas
??????????...

Excel), Ms. Jan dan Mr. Hendrik nih....he..he..he..

       "[hidden email]"
<[hidden email]>

       Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara
> [...]

وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

menulis:

saya ya
link yang diberikan ya

denah lokasi yaa

tolong japri nomor hape-nya pak.. untuk memudahkan koordinasi ^_^

Pada 19 Juni 2013 10.31, Sony Ario <[hidden email]> menulis:

> [...]
> maksud untuk daftar tapi nggak bisa masuk.

Bls: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Krisan Flower
Dear teman-teman be exceller

Saya sangat ingin datang , tapi dikarenakan waktu yang belum ada dan lokasi kopdar yang agak jauh dari tempat saya.
Kira2 ada rencana kopdar diadakan di BALI gak..? sekalian jalan2 gitu. Semoga acara KOPDAR sukses dan lancar.
Sekian

Krisan

________________________________
 Dari: Jan Raisin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Rabu, 19 Juni 2013 12:59
> [...]

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Mbak Jan,

Sudah saya email ya ?
Suwun.

Wassalam
Sony
Powered by Telkomsel BlackBerry®

> [...]

> maksud untuk daftar tapi nggak bisa masuk.

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Up date data yang sudah transfer kopdar Belajar Excel.

Sampai dengan jam 13.00 WIB nama-nama yang sudah transfer sbb:

1. Mr. Kid
2. Sofyan Efendi
3. Indra Sanjaya
4. Purnomo Sidi
5. Widi Astuti
6. Ghozi Alkatiri
7. Dwint Ruswanto
8. Muhamad Yusril Ramadhani
9. Mas Opik
10. Anton Suryadi
11. Sony Ario
12. Fina Mayasari
13. Aliif Akbar

masih ada tempat tersisa untuk yang lain, ditunggu ya ^_^

untuk mbak Fina Mayasari, tolong kirim bukti transfernya dan nomer hapenya
ke Jan, japri saja.
Jangan lupa untuk isi databasenya juga di link berikut
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=5

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

agus1194
Kepada Semua Panitia Kopdar #1

Mohon maaf baru bisa update masalah kopdar ini,
Sebelumnya saya sangat bersyukur Acara yang pertama kali ini akhirnya bisa
terlaksana juga walaupun sebenarnya wacana sudah lama.
Saya termasuk penggemar berat karya Alm.Mabrur mahsyud / lebih dikenal Mbak
Siti V/STdev dan sempat juga dulu terbesit ingin
Ketemu dengan beliau karena pandangan saya waktu itu beliau ini(siti V)
adalah sosok wanita cantik yang dewasa, disiplin, tegas serta
Punya kemampuan Logika yang Super Akurat Dan yang paling penting beliau ini
seorang "Pahlawan Tanpa Pamrih masa kini". Setelah
Sekian lama tidak muncul di Milis Belajar-Excel ini, Saya benar2 Syok Dan
Prustasi berat begitu mendengar beliau sudah tiada, begitu sangat kehilangan
walau sekalipun saya belum pernah bertemu dengan beliau. Pernah terbesit
saya ingin keluar dari milis ini tapi.....Alhamdulilah perlahan mulai saya
temukan sosok baru pengganti beliau di hati saya, setelah saya ikuti cara
beliau menerangkan masalah satu persatu dengan anggota yang bertanya,dengan
telitinya beliau uraikan serta jelaskan jawaban, tidak peduli malam atau
siang seolah-olah beliau selalu Stay didepan komputer seperti layaknya Mbah
Google yang selalu bisa menjawab semua petanyaan yang ditanyakan oleh member
milis ini siapa lagi beliau ini yang tak lain adalah "Mr. Kid" Dan difikiran
saya saat ini beliau adalah sosok laki-laki yang umurnya antara 30-40 tahun
cerdas,pintar berwawasan luas,rendah hati serta dermawan..dan yg paling
penting beliau tidak berkumis.

Ingin sekali saya bertemu dengan Mr.Kid untuk menebus kesalahan saya yang
dulu (pengin ketemu dengan Mbak Siti) agar lebih erat lagi hubungan antara
Guru dengan Murid walaupun muridnya pada bandel karena tidak pernah membayar
SPP Bulanan ...he...he.....he...

Mohon untuk panitia jika seandainya saya bisa hadir mendadak dalam acara
Kopdar ini karena ada beberapa urusan pekerjaan yang harus saya selesaikan
agar bisa ikut gabung ke acara tersebut dan saya akan bayar langsung
ditempat asalkan saya bisa ketemu dengan Mr. Kid.

Sekali lagi mohon dipertimbangkan permohonan saya.
NB : saya tinggal di bekasi (Cikarang) dan saya masih sedikit bingung untuk
ketempat tersebut, mohon bagi yang berpengalaman kiranya mau memberikan
saran rute mana yang harus saya lewati ketika saya naik Bis umum atau ketika
saya naik motor.

Salam Sukses Selalu

aGUSWIdodo

Jangan lupa untuk isi databasenya juga di link berikut http://tech.groups

butterfly_top.gif (16K) Download Attachment
butterfly_bottom.gif (27K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Miss Jan Raisin
Up date data yang sudah transfer kopdar Belajar Excel.

Sampai dengan tgl 19-06-2013 jam 17.00 WIB nama-nama yang sudah transfer
sbb:

1. Mr. Kid
2. Sofyan Efendi
3. Indra Sanjaya
4. Purnomo Sidi
5. Widi Astuti
6. Ghozi Alkatiri
7. Dwint Ruswanto
8. Muhamad Yusril Ramadhani
9. Mas Opik
10. Anton Suryadi
11. Sony Ario
12. Enrico Sirait
13. Aliif Akbar
14. Zainul Ulum
15. Abdul Hafidz

untuk BeExceller yang lain ditunggu transferannya ya.. ^_^
pendaftaran terakhir besok sampai dengan jam 22.00 WIB  ^_^

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Insya Allah bisa Pak,
Hanya saja, saya ndak tahu panitia bisa atau tidak menyiapkan snack dan
katering untuk peserta yang hadir dadakan (ikut urun saat datang).
Jadi, jika panitia tidak dapat menyediakannya, harap maklum. Karena dana
yang masuk benar-benar menjadi modal untuk mempersiapkan seluruhnya.

2013/6/19 [hidden email] <[hidden email]>

> [...]
> untuk ketempat tersebut, mohon bagi yang berpengalaman kiranya mau
> memberikan saran rute mana yang harus saya lewati ketika saya naik Bis

Mulki Akbar
Salam kenal mas agus,

Saya tinggal di xmalang, tepatnya pangkalan jati 5.
Berhubung besok saya berhalangan hadir walau rasanya ingin dg sangat dan dg alasan yg sama dg mas agus. Saya cuma bisa kasih ancer2.

Kalau naik motor dari Giant Bekasi barat yg dekat Metropolitan mall, bisa jalan trus sepanjang xmalang ke arah Halim. Mentok lampu merah, kalo belok kiri ke arah cawang/cililitan, mas agus bisa jalan terus sedikit ikutin jalan (tp tunggu lampu nyala hijau ya) ketemu lampu merah lagi (didepan gedung brantas abipraya) belok kanan lalu terusssss .... lurus (usahakan ambil jalur yg kiri (kadang ada polisi yg stanby di kanan buat ngagetin pengendara motor nakal). Nanti akan lewati lampu merah (apa ya namanya ?? pedati mungkin) yg sebelum fly over itu. Setelah lewat lampu hijau, naik fly over trus lurus, ketemu lampu merah lagi (kalo gak salah rawasari). Lewati lampu hijau, lurus trus ...trus dan trus ... ketemu pintu tol (jgn masuk ya), usahakan selalu ambil jalur kiri karna polisi kadang suka standby di jalur kanan. Jika ambil jalan yg kiri sebelah pintu tol nanti akan lewati kampus trisakti, Gedung Gudang Garam dan terlihat fly over yg mengarah ke jl. Yos Sudarso. Ingatt ... jgn naik fly over tp ambil jalan kiri berbelok ke arah jl. Letjend Suprapto, trus .. truss... lewati Showroom Yamaha (sebelah kiri) gak jauh dari situ terlihat Kampus Yarsi, jalan pelan2 aja trus tanya2 deh.

Itu aja sementara yg bisa saya bantu. Semoga tidak membuat bingung.

Terimakasih & wassalam,
Mulki akbar

butterfly_top.gif (16K) Download Attachment
butterfly_bottom.gif (27K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

sofyanefendi
He,...he... Yg penting ketemu ama Mr.Kid ya :D :D
Sama saya juga sampai sekarang blum mengenal "wujud asli" suhu kita ini, he..he...
Kalau rute dari Bekasi, karena saya pun tinggal di Bekasi, maka saya insya Allah akan ke pintu tol bekasi timur pakai motor, lalu motor dititipkan di tempat penitipan, lalu naik bis Mayasari Bakti AC27 Patas ke Kota (via Bekasi Timur - Jatibening - Cempaka Mas - Cempaka Putih - Kemayoran - Mangga Dua)
Nanti ke keneknya mungkin tinggal bilang, turun di Rumah Sakit Yarsi di Jl. Suprapto (atau mungkin biasa dikenal dengan nama Rumah Sakit Islam Cempaka Putih?)
Saya sendiri awam Jakarta, tapi ya Insya Allah ketemu, jangan malu bertanya, nanti sesat dijalan, he..he..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
http://trendmuslim.com/

butterfly_top.gif (16K) Download Attachment
butterfly_bottom.gif (27K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Zainul Ulum
Saya juga dari bekasi, tapi lewat Bekasi barat.

Mas Sofyan dan Mas Agus bisa bareng saya dari Bekasi Barat. Rencana saya
bawa mobil ke lokasi kopdar.

bagaima?

wassalam

-zainul-

[...]

Image removed by sender.

image001.gif (16K) Download Attachment
image002.gif (27K) Download Attachment
image003.jpg (456 bytes) Download Attachment
image004.jpg (494 bytes) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

sofyanefendi
Administrator
Wah, siap Pakkkkk Zainul, hatur nuhunnnn :) :)
Oke, di bekasi barat saya nanti nitipkan motor di bekasi cyber park, terus jalan ke dekat pintu tol bekasi barat, kalo ngga salah ada halte ya?
Ok deh, janjian aja ya Pak, insya Allah nanti saya SMS
Yg dari Bekasi, bareng aja ya ama Pak Zainul... makasih ya Pak Zainul :)

image003.jpg (456 bytes) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Alhamdulillah. Target utama milis utk mempererat silaturahmi sudah mulai
berkembang.
Makasih guys moga2 makin banyak yg bs dtg jamaahan.
On Jun 20, 2013 9:01 AM, "Sofyan Efendi" <[hidden email]> wrote:

> [...]
> Ok deh, janjian aja ya Pak, insya Allah nanti saya SMS
> Yg dari Bekasi, bareng aja ya ama Pak Zainul... makasih ya Pak Zainul :)

image003.jpg (454 bytes) Download Attachment
image001.gif (16K) Download Attachment
image002.gif (27K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Zainul Ulum
Maaf Mobilnya cuma cukup 5 orang termasuk drivernya..

Wassalam

-zainul-

image004.jpg (494 bytes) Download Attachment
image005.jpg (456 bytes) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

Rekan2 Be-Excel,

Untuk menambah semangat kita belajar Excel....

Ini adalah kutipan dari seseorang yang sangat berkeinginan untuk kursus Macro di negara antah berantah...
"Can anyone recommenda good place to take a class to learn VBA programming for Excel in NYC? I use excel pretty regularly and would consider myself an intermediate level user -I'd like to learn VBA and how to write macros for Excel"

yang dasar2 nya akan dibahas dalam KOPDAR#1 ini dengan biaya yang relatif sangat murah.

So ... tunggu apa lagi....

Salam,

HK

________________________________
> [...]
On Jun 20, 2013 9:01 AM, "Sofyan Efendi" <[hidden email]> wrote:

>Wah, siap Pakkkkk Zainul, hatur nuhunnnn :)
:)
> [...]
ada halte ya?
>Ok deh, janjian aja ya Pak, insya Allah nanti saya

Prasetya Adi Rahman
Andai tidak lagi dihutan, pengen ikutan nimbrung dengan para master Excel. Hik hik hik.

[cid:image001.gif@01CE6D9C.86438220]<http://www.incredimail.com/?id=621159&did=10501&ppd=2820,201206281812,9,1,92544613774997455&rui=152674026&app_test_id=0&sd=20130619>

Click Here! <http://www.incredimail.com/?id=621159&did=10501&ppd=2820,201206281812,9,1,92544613774997455&rui=152674026&app_test_id=0&sd=20130619>

[cid:image002.gif@01CE6D9C.86438220]<http://www.incredimail.com/?id=621159&did=10501&ppd=2820,201206281812,9,1,92544613774997455&rui=152674026&app_test_id=0&sd=20130619>