[belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

123

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

dChoosen1
Semangat pagi,

Wah,. Terima kasih pak mulki atas informasinya,
kebetulan saya juga akan berangkat dari Bekasi menggunakan motor,

hmm,.. Karena acara dimulai jam 8,
kira2 estimasi waktu naik motor dari Bekasi ke Tempat acara berapa jam ya,
Dengan kondisi hari sabtu yang relatif macet berkurang ??? ( hehehe...
takut terlambat, ntar ngga kebagian sedekah bagi2 ilmunya )...

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=3

Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat berharga untuk Be-Exceler yang lain

Salam Excell-ent

On 20/06/2013 8:43, Mulki wrote:

> Salam kenal mas agus,
> Saya tinggal di xmalang, tepatnya pangkalan jati 5.
> Berhubung besok saya berhalangan hadir walau rasanya ingin dg sangat
> dan dg alasan yg sama dg mas agus. Saya cuma bisa kasih ancer2.
> Kalau naik motor dari Giant Bekasi barat yg dekat Metropolitan mall,
> bisa jalan trus sepanjang xmalang ke arah Halim. Mentok lampu merah,
> kalo belok kiri ke arah cawang/cililitan, mas agus bisa jalan
> terus sedikit ikutin jalan (tp tunggu lampu nyala hijau ya) ketemu
> lampu merah lagi (didepan gedung brantas abipraya) belok kanan lalu
> [...]

part1.06040902.02040905@gmail.com (16K) Download Attachment
part2.04050804.08050509@gmail.com (27K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Cara daftar ikut acara kopdar#1

slametharto
Dear Mods

الحمد لله ربّ العالمين
Terlaksana juga KopDar nya.. Mohon maaf saya tidak bisa hadir tetapi diwakilkan oleh saudari saya a.n Ratih Vista Sari dan transfer sdh dilakukan dari rek pribadi saya hari ini.  Utk pendaftaran via group, ratih vista blm dpt melakukan karena blm teregistrasi sbg member grup. Mohon konfirmasi dan info lanjutan apabila ada yg terlewatkan

Tanggal Transaksi: 21/06/2013
Memo Debet
6883 014 6590419603 ZAINUDIN ASROR
Debet: IDR 75,000.00