[belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

[belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

belajar-excel-owner
Dear BeExceller,

Materi acara kopdar#1 bisa diunduh dengan beberapa cara berikut ini :
1. Folder Files milis
*** Cara :

2. Backup milis di Nabble
*** Cara :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/KOPDAR-1-Materi-diskusi-td5719019.html
KopDar1_materi.zip.001
KopDar1_materi.zip.002

3. NetDrive milis di 4Shared
*** Cara :
http://www.4shared.com/zip/uBCMh0cl/KopDar1_materi.html

Best Regards,
Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

yusrilramadani
Mr Kid

Sorry kok saya udh download ga bisa ya ? Bisa dlm excel ga ya ? Apa trlalu besar ?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> [...]

Best Regards,
Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

sofyanefendi
Dear Mr.Kid, saya sudah unduh seluruh materi..

LUARRRR BIASAAAAAA!!!

Sayang sekali kursi yang tersedia terbatas, apabila rekan2 mengetahui isi materi ini, walaupun tidak kebagian kursi, tentulah rekan2 rela bersedia berdesak2an diluar ruangan, karena saking pentingnya apa yang akan dibahas oleh para suhu Excel ini...

SAYANG SEKALI BILA MASIH ADA REKAN2 YANG MASIH RAGU2 UNTUK HADIR
KESEMPATAN TINGGAL HARI INI...
DITUNGGU REGISTRASINYA SEGERA !

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
http://trendmuslim.com/

> [...]

  Best Regards,
  Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

Tio Adi Bayu Adjie
Memang tidak salah masuk ke group belajar Excel ini, buanyak manfaat yang
diperoleh....

Hanya Allah SWT yang membalas kebaikan Mr. Kid, Miss. Jan, Mr. Hendrik,
Zainul Ulum, dll...Pahlawan tanpa tanda jasa...

regards,
Tio

Sofyan Efendi <[hidden email]>
Sent by: [hidden email]
06/21/2013 08:41 AM
Please respond to belajar-excel

        To:     <[hidden email]>
        cc:
        Subject:        Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

> [...]

Best Regards,
Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

:)

Lupa,
Setelah seluruhnya diunduh dan diletakkan dalam sebuah folder yang sama,
extract file .001 dengan winzip seperti Anda meng-extract sebuah file-zip.

Jika tidak bisa di-unduh atau di-Extract, mohon kabari link yang digunakan
untuk mengunduhnya, agar bisa diperbarui filenya.

2013/6/21 <[hidden email]>

> [...]
>
> 2. Backup milis di Nabble
> *** Cara :
>
> http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/KOPDAR-1-Materi-diskusi-td5719019.html
> bernama :
> KopDar1_materi.zip.001
> KopDar1_materi.zip.002
>
> 3. NetDrive milis di 4Shared
> *** Cara :
> http://www.4shared.com/zip/uBCMh0cl/KopDar1_materi.html
> dalam halaman yang tampak
>
> Best Regards,
> Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

Pakai yg link yg paling atas http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/

Mohon yg lbh mudah Mr Kid yaa

Tks
YR

2013/6/21 <[hidden email]>

> [...]
>
> Best Regards,
> Moderator Belajar-Excel

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

Miss Jan Raisin
Pak Yusril,

caranya sbb:
1. download dahulu semua materi dan simpan dalam 1 folder yang sama
2. setelah semua materi terdownload dengan sempurna, yang perlu diekstrak
hanya yang memiliki akhiran 001 saja, karena sebetulnya ini adalah sebuah
file yang dipecah-pecah menjadi beberapa bagian, jadi pada saat yang nomor
001  diekstrak maka secara otomatis akan kembali menggabungkan seluruh
bagian yang ada menjadi 1 buah file yang utuh

Salam,

-MJR-

Pada 21 Juni 2013 10.09, <[hidden email]> menulis:

> [...]
> untuk mengunduhnya, agar bisa diperbarui filenya.

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

Berikut ini adalah link file milis yang diletakkan di box :
https://www.box.com/s/bhqt27i35p1sxfmqossw  (1 File 5MB)

Silakan download kemudian di-extract file zip nya.

2013/6/21 <[hidden email]>

> [...]
> untuk mengunduhnya, agar bisa diperbarui filenya.

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

M.Ade Alfarid
Dear BeExceller,

Untuk mempermudah menggabungkan file yang sudah dipecah-pecah,
silahkan download program hjsplit.exe terlampir
1.Buka Program  hjsplit.exe
2.Klik Join (untuk menggabung file yang ekstensinya .001; .002 dst)
3.Cari dan pilih file kopdar.zip.001 (yg pertama saja)
4.Klik Start
5.Selesai (file gabungan ada di folder file yg dipecah)

Note : Jangan lupa semua file yg dipecah harus ada dalam 1 Folder

Ade

On Fri, 21 Jun 2013 10:21:20 +0700, Jan Raisin <[hidden email]>
wrote:

> [...]
>
> Salam,
>
> -MJR-

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

Maaf ketinggalan,

Ade

wrote:

> [...]
>
> Salam,
>
> -MJR-

Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Materi diskusi

ChordJR-2
Meneruskan file "Hjsplit" yang di jelaskan mas Ade ^_^ attachment yang
kurang saya lampirkan...
cara"nya sudah di jelaskan oleh Mas Ade...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Indra

On 6/21/2013 2:51 PM, M.Ade Alfarid wrote:

> [...]
> <mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com>
> <mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com>>
> <mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com>

hjsplit.exe (269K) Download Attachment