[belajar-excel] KOPDAR PERTAMA milis BELAJAR-EXCEL

[belajar-excel] KOPDAR PERTAMA milis BELAJAR-EXCEL

belajar-excel-owner
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear BeExceller,

Alhamdulillah, milis Belajar-Excel akan segera dapat melaksanakan kopdar
pertama.

KOPDAR BELAJAR-EXCEL #1
Hari : Sabtu
Tanggal : 22 JUNI 2013
Waktu : 07.30 (mulai registrasi) - 13.00
Lokasi : Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)
Acara : Silaturahmi dan sharing pengetahuan dasat tentang Excel dan data

Informasi selanjutnya tentang :
1. Biaya urunan antar BeExceller
2. Cara transfer dan segala yang berkaitan dengannya
3. Detil alamat lokasi acara
4. Kaos dan baju (seragam) milis Belajar-Excel maupun merchandise lainnya

akan dijabarkan secara detil oleh tim panitia Kopdar dan merchandise dalam satu
atau dua hari kedepan.

Semoga BeExceller bersedia meluangkan waktu dan sumber daya lainnya untuk acara
kita bersama ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Warm Regards,
Moderator Belajar-Excel

[belajar-excel] Re: KOPDAR PERTAMA milis BELAJAR-EXCEL

sofyanefendi
Administrator
O ya Mr.Kid, UMJ nya yg Kampus B ya?
Untuk Kampus B, lokasi di Cempaka Putih. Kalau Kampus A, lokasi di Ciputat.
Kalau dari Bekasi Timur, bisa menggunakan Bis Mayasari Bakti AC27 Patas ke Kota (via Bekasi Timur - Jatibening - Cempaka Mas - Cempaka Putih - Kemayoran - Mangga Dua). Barangkali teman2 ada yg hendak menambahkan rute buat memudahkan rekan2 yg lain yg hendak hadir, dipersilahkan. Trim's.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
http://trendmuslim.com/

--- In [hidden email], [hidden email] wrote:

> [...]
> atau dua hari kedepan.
>
> Semoga BeExceller bersedia meluangkan waktu dan sumber daya lainnya untuk acara

Re: [belajar-excel] KOPDAR PERTAMA milis BELAJAR-EXCEL

Mulki Akbar
Wa'alaikumsalam,

Alhamdulillah akhirnya milis tercinta akan melaksanakan kopdar pertamanya.

Ingin hati bertemu dg para master dan teman2 di milis ini tp apa daya pd tanggal tersbt saya ada urusan yg harus diselesaikan.

Insyaallah jika tidak berhalangan pada bulan berikutnya saya sangat2 ingin hadir.

Terimakasih atas informasinya Pak/Bu Moderator.

Sukses ya utk acaranya dan jgn lupa bagi2 hasil dokumentasi jg materinya :)

Wassalam,
Mulki akbar

Bls: [belajar-excel] KOPDAR PERTAMA milis BELAJAR-EXCEL

Terra Vanante
untuk acara kopdar ini apa semua orang bisa ikut?
terbuka untuk umum?

________________________________
 Dari: "[hidden email]" <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Minggu, 16 Juni 2013 21:01
Judul: [belajar-excel] KOPDAR PERTAMA milis BELAJAR-EXCEL

[...]

Pada dasarnya terbuka untuk umum Pak.
Mekanismenya begini :
Seorang member boleh membawa peserta non member karena pendaftaran harus
dilakukan melalui database milis di :

Harapannya, peserta non member yang dibawa seorang member tidak terlalu
banyak, misal 1 sampai 3 orang non member.
Dengan demikian, diharapkan peserta yang hadir lebih banyak member-nya,
karena disana akan ada diskusi tentang rencana kegiatan milis kedepannya.

Demikian disampaikan.