[belajar-excel] Kopdar 3

hendrik karnadi
Selamat siang rekan2 Be-Excel.Masih ada niat untuk kopdar 3 ?Di Hotel Grand Tropic, Jl. S.Parman (seblh Untar) ada ruangan yang bisa disewa lengkap dengan meja kursi dan LCD proyektor untuk kapasitas 50 orang (bisa lebih).Harganya 3,7 juta (nett) untuk 1 hari jam 8-17.Makan dan minum boleh atur sendiri.
Ada yang berkenan menjadi panitia ?
Salam,HK

Sent from Yahoo Mail on Android

[belajar-excel] Fw: Kopdar 3

hendrik karnadi
 Dear Be-Excel,Karena yang empunya kapling sdh nanyain dan belum ada rekan2 Be-Excel yang berkenan menjadi panitia....penawaran yang langka ini (lokasi strategis dan harga relatif terjangkau) terpaksa saya batalkan.
Salam,HK

   ----- Pesan yang Diteruskan ----- Dari: hendrik karnadi <[hidden email]>Kepada: BeExcel <[hidden email]>Terkirim: Minggu, 11 Agustus 2019 12.58.18 WIBJudul: Kopdar 3
[...]

Re: [belajar-excel] Fw: Kopdar 3

halak hita
Sayang sekali jika dibatalkan pak

Pada tanggal Kam, 15 Agt 2019 12:43, hendrik karnadi
[hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>
menulis:

> [...]
> berkenan menjadi panitia....
> penawaran yang langka ini (lokasi strategis dan harga relatif terjangkau)

Re: [belajar-excel] Fw: Kopdar 3

hendrik karnadi
 Kalau memang masih ada yang berkenan menjadi panitia....Mungkin bisa saya hubungi lagi untuk dihold dulu.
NB : Spy biayanya terjangkau pesertanya paling tidak 35 - 40 0rang.
Salam,HK

[...]

Fw: [belajar-excel] Fw: Kopdar 3

hendrik karnadi
 Dear Be-Excel,Kayaknya email saya tanggal 11 Agustus 2019 masuk ke Spam...jawaban saya barusan juga masuk ke Spam,mungkin Moderator tahu penyebabnya.
Terima kasih.
Salam,HK

   ----- Pesan yang Diteruskan ----- Dari: hendrik karnadi <[hidden email]>Kepada: halak hita [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>Terkirim: Kamis, 15 Agustus 2019 15.23.16 WIBJudul: Re: [belajar-excel] Fw: Kopdar 3