[belajar-excel] Kopi darat

1234 ... 8

[belajar-excel] Kopi darat

Indra Sanjaya
Dear Moderator,

Sejak bergabung November 2011 sudah banyak forum ini membantu saya dlm memecahkan masalah Ms excel yg Sy hadapi. Dan untuk lebih melengkapi kebersamaan ini, bagaimana kalo diadakan kopi darat?

Mohon tanggapannya moderator.

Salam,
Djaja.

Re: [belajar-excel] Kopi darat

dwint ruswanto-2
Administrator
setuju, saya juga ingin berkenalan dengan para master di sini, seperti mr
Kid, pak Hendrik, pak Anton, dan mas Ghozi, dan mbak Jan Raisin.
hehehe :D

Wassalam,

-dwint-

Pada 13 Maret 2013 10.04, Indra Sanjaya <[hidden email]> menulis:

> [...]
> memecahkan masalah Ms excel yg Sy hadapi. Dan untuk lebih melengkapi
> kebersamaan ini, bagaimana kalo diadakan kopi darat?

Re: [belajar-excel] Kopi darat

Heru Safrudin
Pooling di FB aja, kita lihat seberapa peminatnya ?
Saya mau LIKE yang pertama

Pada tanggal 13/03/13, dwint ruswanto <[hidden email]> menulis:

> setuju, saya juga ingin berkenalan dengan para master di sini, seperti mr
> Kid, pak Hendrik, pak Anton, dan mas Ghozi, dan mbak Jan Raisin.
> [...]

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Heru Safrudin

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: [hidden email]

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  [hidden email]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Re: [belajar-excel] Kopi darat

hendrik karnadi
Saya secara pribadi setuju aja asalkan waktunya di luar jam kerja, mis. Sabtu atau Minggu, dan yang terpenting:
- Ada yang mau menjadi EO nya (seksi repot gitu)
- Ada yang mau sponsor tempat (makanan sih bisa bawa ransum sendiri).

Usulan acaranya : Ramah tamah atau plus plus..... (seminar + pengumpulan dana sosial, dll), tergantung kepada EO dan sponsornya

Salam,
HK

________________________________

---------------------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Re: [belajar-excel] Kopi darat

Miss Jan Raisin
tambah 1 suara lagi yang setuju acara kopdar BeExcel..

usul nama acaranya MARIORI singkatan dari MAkanan RIngan Obrolan RIngan
jadi gak perlu bahas kasus Excel.. cukup bahas di millis saja :))
biar akrab gitu ^_^

-Miss Jan Raisin-

Pada 13 Maret 2013 11.32, hendrik karnadi <[hidden email]>menulis:

> [...]
>
> Usulan acaranya : Ramah tamah atau plus plus..... (seminar + pengumpulan
> dana sosial, dll), tergantung kepada EO dan sponsornya

Re: [belajar-excel] Kopi darat

Bagaimana kalau BeExceller yang punya ide sebagai ketua panitianya ?
Silakan dibentuk anggota panitianya, kemudian diatur lokasi dan waktunya
(bisa lewat polling ke seluruh BeExceller).
Disusun agenda acaranya, dsb.

;)

2013/3/13 Jan Raisin <[hidden email]>

> [...]
> biar akrab gitu ^_^
>
> -Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] Kopi darat

Heru Safrudin
Mr. pakai baju Merah yaa.......!!! :D

> [...]

      http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

      menghubungi moderators & owners: [hidden email]

      keluar dari membership milis (UnSubscribe):

Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Toni Kus Indratno
Bikin Seragam aja.....

--------------------------------------
Toni Kus Indratno
tonikus.staff.uad.ac.id

 Dari: Heru Safrudin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Kamis, 14 Maret 2013 10:27
Judul: Re: [belajar-excel] Kopi darat

Mr. pakai baju Merah yaa.......!!! :D

> [...]
>Silakan dibentuk anggota panitianya, kemudian diatur lokasi dan waktunya
  (bisa lewat polling ke seluruh BeExceller).
  dsb.

>;)
>
>Wassalam,
>Kid.

      tanggapannya moderator.

      Salam,

      Djaja.

      وَبَرَكَاتُهُ
      Safrudin

      ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:

      ke milis, kirimkan ke:

      milis

      file archive / mendownload lampiran
      (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :

      moderators & owners: [hidden email]

      membership milis (UnSubscribe):
      Groups Links

      Traditional

        (Yahoo! ID required)

Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Aliif Akbar
Nah? Kan g thu domisili masing2?
Pengennya kan bareng ama suhunya kan?
Mr.Kid domisili mana, miss Jan Raisin domisili mana, bang Hendrik Karnadi mana?
Bis itu kita adain, kalau kita ngadain di Jakarta kebetulan sy domisili Jakarta tiba2 para suhu domisili di jawa timur misalnya, kan susah,... "̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮

Salam,

Aliif Akbar

From: Toni Kus indratno <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Thu, 14 Mar 2013 11:31:26
To: [hidden email]<[hidden email]>
Subject: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Bikin Seragam aja.....

--------------------------------------
Toni Kus Indratno
tonikus.staff.uad.ac.id

 Dari: Heru Safrudin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
> [...]

>Silakan dibentuk anggota panitianya, kemudian diatur lokasi dan waktunya
  (bisa lewat polling ke seluruh BeExceller).
  dsb.

>;)
>
>Wassalam,
>Kid.

      tanggapannya moderator.

      Salam,

      Djaja.

      وَبَرَكَاتُهُ
      Safrudin

      ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:

      ke milis, kirimkan ke:

      milis

      file archive / mendownload lampiran
      (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :

      moderators & owners: [hidden email]

      membership milis (UnSubscribe):
      Groups Links

      Traditional

        (Yahoo! ID required)

Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

jeprey waluyo
komporin...komporin..

Sekarang hari kamis tgl.14 Maret,
Nama Acara: MARIORI
Usul waktu acara:
hari sabtu, 30 Maret 2013
Karena hari jumatnya libur dan masih ada hari ahad buat santai2.
Acara jam 3 s/d 5 sore.

Masih ada waktu +/- 14 hari buat persiapan.
Tempat monggo diputuskan,
saya kurang tau tempat2 yg cozy.
Biaya: 100rb/orang (dapet seragam)
Harga seragam +/- 50-60rb, lebihnya buat biaya makan + EO
Design seragam saya nrimo ae
Bayar 100rb = konfirmasi kehadiran.
Yg sudah bayar,tp ga bisa hadir, seragamnya dikirim
Bayar ke Mas Heru
      Safrudin
(sebagai pencetus ide kopi darat sampeyan musti tanggung jawab),
No.rekening: xxx.xxx.xxx
Bank XYZ

Acara:
Makan2
Doa pembuka
Perkenalan singkat profile masing2 Exceller
Harapan arah forum ke depan
Pembagian seragam
Pengumpulan dana sosial (di sumbangkan ke rumah yatim dsb)
Doa penutup+salam2an trus pulang deh.

Soal tempat kumpul di eksekusi saja.
karena saya yakin exceller domisilinya menyebar,
jadi,jika maunya bisa datang semua ya susah.
yang bisa datang diharapkan datang.
karena forum ini (esp. the masters) sudah banyak membantu kita semua.
untuk bisa memuaskan semua orang mungkin sulit,
tapi at least diusahakan meminimalisir kekecewaan.

Forum ini bisa berkembang lho.
Tidak sekedar memecahkan masalah2 excel.
Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

________________________________
 Dari: Heru Safrudin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
> [...]

>Silakan dibentuk anggota panitianya, kemudian diatur lokasi dan waktunya
  (bisa lewat polling ke seluruh BeExceller).
  dsb.

>;)
>
>Wassalam,
>Kid.

      tanggapannya moderator.

      Salam,

      Djaja.

      وَبَرَكَاتُهُ
      Safrudin

      ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:

      ke milis, kirimkan ke:

      milis

      file archive / mendownload lampiran
      (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :

      moderators & owners: [hidden email]

      membership milis (UnSubscribe):
      Groups Links

      Traditional

        (Yahoo! ID required)

Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

tambahin minyak dikit, yang penting kompornya gak meleduk...

yang domisili jauh dari jakarta bisa mulai usul tempat.
Yang luar kota mungkin ada yang bersedia datang, dan mungkin ada Exceller
yang bisa negokan penginapan murah.
Eh, kira-kira Exceller yang punya karya buku bisa bagi-bagi murah gak ya...

Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

bucin
semoga bisa terlaksana........
Amiin...

________________________________
 Dari: jeprey waluyo <[hidden email]>
Kepada: "[hidden email]" <[hidden email]>
Dikirim: Kamis, 14 Maret 2013 21:33
Judul: Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

 Dari: Heru Safrudin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
> [...]

>Silakan dibentuk anggota panitianya, kemudian diatur lokasi dan waktunya
  (bisa lewat polling ke seluruh BeExceller).
  dsb.

>;)
>
>Wassalam,
>Kid.

      tanggapannya moderator.

      Salam,

      Djaja.

      وَبَرَكَاتُهُ
      Safrudin

      ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:

      ke milis, kirimkan ke:

      milis

      file archive / mendownload lampiran
      (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :

      moderators & owners: [hidden email]

      membership milis (UnSubscribe):
      Groups Links

      Traditional

        (Yahoo! ID required)

Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Miss Jan Raisin
gak usah pake seragam dulu gpp, secara waktu 14 hari untuk bikin seragam
keliatannya terlalu mepet.

Jan pribadi kalo dikenakan biaya 100rb per orang tanpa seragam, hanya untuk
makan + EO tidak masalah
(kalo ada kelebihan bisa untuk disumbangkan atau untuk subsidi silang
member yang ingin ikut tetapi sedang diuji dengan kesulitan rezeki).
Minta pendapat member yang lain.

Sebaiknya yang jadi EO adalah beberapa member yang tinggal atau bekerja
berdekatan. Insya ALLAH Jan ikut (selama masih bisa dijangkau dan semoga
gak bentrok dengan jadwal pindah ke rumah baru).

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 14 Maret 2013 21.33, jeprey waluyo <[hidden email]> menulis:

> [...]
> Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
> sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

Eka Subyantara-2
Amat sangat setuju
dan semoga waktunya cocok
daku bisa bertemu semua rekan ...

Klo boleh usul, jangan kaos tapi baju kemeja semacam untuk teknisi
AHASS atau Teknisi service HP (apapun istilahnya .. he .. he ..he ..)

Langsung aza ...

Eka Subyantara
Alamat: Bandung dan Sumedang

Kebanggaan bisa punya dan pake kaos B-Exceller :D

= eka =
Berbagi selalu Menyenangkan

On 3/15/13, Masbooqien Al qodiriyah <[hidden email]> wrote:

> [...]
> Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
> sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

Alla,
Langsung ajja, disini ada yang mau jadi koordinator g? Buat baju Be-Excel?
Nha kalo ada yang mau, nanti langsung di koordinir ajja via email, siapa yang mau join, abis itu dikirim ke alamat masing2, beres bukan? :)

Rgds,
Aliif

From: Eka Subyantara <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Fri, 15 Mar 2013 11:53:30
To: <[hidden email]>
Subject: Re: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

> [...]

> Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
> sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

jonson dahrino

sangat setuju juga..
saya juga pasti ikut..

hehehe...

________________________________

Dari: Eka Subyantara <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Jumat, 15 Maret 2013 11:53
> [...]

> Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
> sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

saya mau nih,
kebetulan ada supplier yang bisa buatin baju di tempat kerja,
cma masalah designnya gimana?

hehehehhehe

sincerelly yours

________________________________

From: Eka Subyantara <mailto:ekasubyantara%40gmail.com>
Sender: mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com
Date: Fri, 15 Mar 2013 11:53:30
To: <mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com>

On 3/15/13, Masbooqien Al qodiriyah <mailto:booqien%40yahoo.com> wrote:

> [...]
> Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
> sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

He.. he.. pingin jadi orang yg setuju No. 1 eh... malah suruh tanggung jawab :D
Saya kan jauh dari Jkt.....  Kediri,  Jawa Timuuurrrr banget  mau ????

  Dari: Heru Safrudin <[hidden email]>
  Kepada: [hidden email]
> [...]

        http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

        menghubungi moderators & owners: [hidden email]

        keluar dari membership milis (UnSubscribe):

Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Aliif Akbar
Pak jonson,

Mr.Kid bisa tuh bikin desain, kita tunggu ajja, Mr.Kid lgi bikin desain, makanya g bales ini berita, :D
Temen2 be Excel yg laen silahkan berkreasi,

Aliif

From: Eka Subyantara <mailto:ekasubyantara%40gmail.com>
Sender: mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com
Date: Fri, 15 Mar 2013 11:53:30
To: <mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com>

> [...]

> Tapi bisa jadi tempat untuk saling berbagi info yg berguna,
> sosial, pendidikan, konsultasi berbagai aspek, ajang promosi,bisnis dsb.

sativa_ic
Bagus..
Alamat solo..ikut senang kalau ada pertemuan excel-er.. :)

Soal kaoes, sepertinya bisa dikirim by email aja design-nya.. :) good luck
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Eka Subyantara <mailto:ekasubyantara%40gmail.com>
Sender: mailto:belajar-excel%40yahoogroups.com
Date: Fri, 15 Mar 2013 11:53:30