[belajar-excel] Kopi darat

Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Miss Jan Raisin
boleh.. karena acara ini untuk umum..

silakan isi link berikut
http://tech.dir.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=2
target minimal adalah 100 orang peserta

Salam,

-Miss Jan Raisin-

2013/4/16 Rian Wijaya <[hidden email]>

> **
>

> dear Miss Jan
>
> bolehkah ajak teman..... ?
>
> salam

Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

lapendosol opik
Acara ini sangat ditunggu-tunggu, pengen sekali ikut hadir
Kalo ada bikin kaos, saya juga mau pesen
hehehehe