[belajar-excel] Kopi darat

12345678

Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Aliif Akbar
Daerah Blok M ada tempat tongkrongan g ya?
Kata temen2 banyak miss,
Sepertinya situ juga jadi tengah2, untuk temen2 yang di daerah blok M bisa cariin tempat?

Salam,
Aliif

From: Jan Raisin <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 10:39:22
To: <[hidden email]>
Subject: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Sampai pagi ini sudah 32 member yang mengisi form kehadiran.

Agar lokasi mudah dijangkau oleh member yang tinggal di Jabodetabek +
Banten dan sebagian kota di Jawa Barat, kelihatannya memang harus mencari
lokasi yang dekat dengan angkutan umum, misal Kereta Api atau Bus.

Saran dari mr Kid, sebaiknya dipilih lokasi yang dekat dengan stasiun: Beos
(Kota), Tanah Abang, Gambir, Manggarai, dan sekitarnya.
kalo menggunakan bus yang dapat dijangkau dari luar kota Jakarta berarti
sekitar Grogol, Senen, Pulogadung, Lebak Bulus, Kramatjati, UKI. dan
sekitarnya.

Hayo gimana menurut member yang lain?

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 19 Maret 2013 21.11, belajar excell <[hidden email]> menulis:

> **
>

> Wah udah lama ga buka internet, ternyata byk yang saya lewatkan..
>
> Saya ikutt yaaa
>
>   ------------------------------

Dunia Naana
saya jadi buntut aja aghh, nunggu hasil akhir jadinya dimana dan kapannya... insya allah merapat...

    From: "summonery" <[hidden email]>
    Sender: [hidden email]
    Date: Tue, 19 Mar 2013 04:43:20 -0000
    To: <[hidden email]>

    <mr.nmkid@...> wrote:

> [...]
    ya
> ?

Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Kalau tempat nongkrong mungkin susah, kalau tempat makan sambil ngobrol yang relatif terjangkau barangkali bakmi GM.

Salam,
HK

________________________________

From:  Jan Raisin <[hidden email]>
Sender:  [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 10:39:22 +0700
To: <[hidden email]>
ReplyTo:  [hidden email]

> [...]

Pada 19 Maret 2013 21.11, belajar excell <[hidden email]> menulis:

>Wah udah lama ga buka internet, ternyata byk yang saya lewatkan..

Miss Jan Raisin
Secara Jan jarang gaul dan ikut kongkow2 di cafe/resto,

Jan setuju saja dengan usul pak Hendrik.

Yang penting kan tempatnya dulu, masalah menu makanannya Jan tidak terlalu
pilih-pilih.

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 20 Maret 2013 11.26, hendrik karnadi <[hidden email]>menulis:

> [...]
>

> Kalau tempat nongkrong mungkin susah, kalau tempat makan sambil ngobrol
> yang relatif terjangkau barangkali bakmi GM.

hendrik karnadi
Sambil nunggu rekan2 cari tempat, barangkali teman2 yang sdh terdaftar di database (terakhir info dari Miss Jan jumlahnya 32 org) bisa dibuatkan ID Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2 yang akan ikut ngumpul.

Salam,
HK

________________________________
> [...]

>Kalau tempat nongkrong mungkin susah, kalau tempat makan sambil ngobrol yang relatif terjangkau barangkali bakmi GM.

hehehe...
kasihan dong yang sudah masuk jaman paperless ( termasuk yang gak punya
akses printer kaya saya nih )

gimana kalau udah dapet tempat, yang dateng pertama harus pesen sama
mbaknya di kasir untuk tunjukkan mejanya BeExceller.
nanti disana isi absen aja yang disediakan panitia (panitia belum paperless
kan ya)

xixixixixi...

Wuih, mantaplah,....

Setuju sama pak hendrik k,
Bakmi GM di blok M ada kan ya?

From: "Mr. Kid" <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 11:41:33
To: <[hidden email]>

> [...]

> Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2

Tadi saya cek di Mbah Google, katanya sih masih ada.

Salam,
HK

________________________________
> [...]

>Sambil nunggu rekan2 cari tempat, barangkali teman2 yang sdh terdaftar di database (terakhir info dari Miss Jan jumlahnya 32 org) bisa dibuatkan ID Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2 yang akan ikut ngumpul.

Kamirin Faqoth
Maaf klo saya boleh usul,
Apa ga sebaiknya, acaranya dirumah ja, tp pertanyaaan :

Adakah dr rekan2 yg berkenan menyediakan tempat, ruang or halaman untuk kopi darat?
Baik itu tempat sewaan, or apalah namanya? & pastinya dengan biaya terjangkau & kolektif.

Sy khwtr klo di restoran, pas restorannya lagi ramai, qta jadi ga kebagian tempat, soalnya tiap hari kan pesertanya bertambah ney, diluar perkiraan. Cuma klo emang tempatnya bisa di booking dengan jumlah peserta yg ada siy tidak masalah. Saya setuju aja,

Maav yaa, sekedar saran aja koq

Salam,
Kamirin
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> [...]

> Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2

Fw: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Ini address dan linknya.
Bakmi Gajah Mada Melawai
(021) 7398038
Jalan Melawai, 12130
http://m.google.com/u/m/xSdZXm

Salam,

HK

> [...]

>Sambil nunggu rekan2 cari tempat, barangkali teman2 yang sdh terdaftar di database (terakhir info dari Miss Jan jumlahnya 32 org) bisa dibuatkan ID Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2 yang akan ikut ngumpul.

Kakuatiran Pak Kamirin ini sepertinya perlu direnungkan dan dipikirkan
bersama.
Untuk acara keluarga saja, ketika nunggu satu keluarga gak dateng-dateng
karena telat, udah gak enak sama restorannya karena semakin ramai dan
banyak yang balik. Begitu selesai makan dan mulai diambilin sama petugas
restoran, jadi gak nyaman untuk ngobrol.

2013/3/20 <[hidden email]>

> [...]
> mbaknya di kasir untuk tunjukkan mejanya BeExceller.
> nanti disana isi absen aja yang disediakan panitia (panitia belum

sambil menunggu mungkin ada member yang bersedia meminjamkan/atau
menyewakan tempatnya, untuk sementara kita putuskan saja dulu lokasi di
Bakmi GM dekat terminal Blok M.

jika ada tempat lain kemungkinan lokasinya masih bisa diubah.

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 20 Maret 2013 12.45, <[hidden email]> menulis:

> [...]
> mbaknya di kasir untuk tunjukkan mejanya BeExceller.
> nanti disana isi absen aja yang disediakan panitia (panitia belum

yusrilramadani
Kalau boleh saran juga dg psrta yg lumyan banyak di bakmi GM agak susah ngumpul deh

Ada tempat di belakang hotel ambhara blok M, sevel nah diaana lantai 2 nya cukup luas ..mungkin sktr 30 an msh bisa ktampung, cuma ya itu makanan di sevel yaa bgtu2 ajaa

> [...]

> Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2

Kemarin ada muncul ide sekolah. Seingat saya, ada beberapa member Be-Excel yang pernah menanyakan hal2 yang berkaitan dengan pelajaran sekolah berarti member tsb mungkin guru sekolah, adm sekolah atau punya jabatan lain yang berhubungan dengan sekolah.

Nah mungkin kalau member ini berkenan dan punya akses, kita bisa "menyewa" kelas di gedung sekolah (tentunya di luar jam sekolah) karena untuk menjadikan sekolah sebagai member masih perlu waktu.

Bagaimana rekan2 guru ?

Salam,
HK

________________________________

From:  [hidden email]
Sender:  [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 05:45:29 +0000
To: [hidden email]<[hidden email]>
ReplyTo:  [hidden email]

From:  "Aliif Akbar" <[hidden email]>
Sender:  [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 05:25:48 +0000
To: [hidden email]<[hidden email]>
ReplyTo:  [hidden email]

Wuih, mantaplah,....

Setuju sama pak hendrik k,
Bakmi GM di blok M ada kan ya?

From:  "Mr. Kid" <[hidden email]>
Sender:  [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 11:41:33 +0700
To: <[hidden email]>
> [...]

>Sambil nunggu rekan2 cari tempat, barangkali teman2 yang sdh terdaftar di database (terakhir info dari Miss Jan jumlahnya 32 org) bisa dibuatkan ID Cardnya oleh MOMODs kemudian dishare ke milis untuk dicetak oleh masing2 yang akan ikut ngumpul.

Jumlah peserta terdaftar di database sampai jam 13:28 WIB sebanyak 35 orang
dengan duplikasi sebanyak 2 orang yaitu an:
1. Yusril
2. Djati Waluyo

minta om momod bersedia memperbaiki data basenya.

Dari jumlah real sebanyak 33 orang, 22 lokasi di Jabodetabek + Banten, 10
di luar Jabodetabek, dan 1 di KL (insya ALLAH katanya bisa datang)

Jadi total yang kemungkinan akan hadir sekitar 20-an orang termasuk Jan
(Jan udah isi database ya xixixixi :D)

nampaknya memang harus diadakan di rumah bukan di resto/caffe.

Kalo cafe/resto yang bisa menampung banyak orang dan asyik buat nongkrong
lama tanpa harus takut diusir pelayan setau Jan cuma di Lawson yang
terletak di dalam perumahan Citra Garden (Jakarta Barat). Kendalanya adalah
tidak ada angkutan umum yang masuk ke situ. *mungkin Jan dan seorang master
milis ini bisa kopdar bareng di situ ya xixixixi :D *

Boleh juga usulan pak Hendrik untuk menyewa suatu ruangan sekolah. Soal
makanan nanti bisa bawa dari rumah masing-masing lalu digabungkan dan
dimakan bersama.

Ditunggu saran dari member yang lain.

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 20 Maret 2013 13.03, <[hidden email]> menulis:

> [...]
> mbaknya di kasir untuk tunjukkan mejanya BeExceller.
> nanti disana isi absen aja yang disediakan panitia (panitia belum

KRasti Pizza
Btw, boleh bawa keluarga gak biar sekalian jalan2 keluarga?? :D
Sent from BlackBerry® on 3

> [...]

> mbaknya di kasir untuk tunjukkan mejanya BeExceller.
> nanti disana isi absen aja yang disediakan panitia (panitia belum

Maaf, idesekolah bukan dari saya, tapi dari milis ini juga.

Salam,
HK

________________________________
> [...]

>nanti disana isi absen aja yang disediakan panitia (panitia belum paperless kan ya)

Tio Adi Bayu Adjie
Saya punya kakak yang kemungkinan besar bisa menyediakan tempat di
sekolahan. Bisa menampung 40 orang. Tapi lokasinya di Bogor, di
Baranangsiang. Tinggal menentukan tanggalnya. Harinya
hari minggu. Bagaimana Exceller lainnya, apakah mau kalau lokasinya di
Bogor ?

regards,
Tio

hendrik karnadi <[hidden email]>
Sent by: [hidden email]
03/20/2013 02:27 PM
Please respond to belajar-excel

        To:     "[hidden email]" <[hidden email]>
        cc:

From: "Aliif Akbar" <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 05:25:48 +0000
To: [hidden email]<[hidden email]>
ReplyTo: [hidden email]

Wuih, mantaplah,....

Setuju sama pak hendrik k,
Bakmi GM di blok M ada kan ya?

Salam,

From: Jan Raisin <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 10:39:22 +0700
To: <[hidden email]>
ReplyTo: [hidden email]

From: "summonery" <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Tue, 19 Mar 2013 04:43:20 -0000
To: <[hidden email]>
> [...]

ya
> ?

RE: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Rusdiyanto, Nicodemus
Daftar...

Hadir :D

Thanks in advance,

Nico

[...]

Sent from my BlackBerry(r)

From: "Aliif Akbar" <[hidden email]>

Sender: [hidden email]

Date: Wed, 20 Mar 2013 05:25:48 +0000

To: [hidden email]<[hidden email]>

ReplyTo: [hidden email]

Wuih, mantaplah,....

Setuju sama pak hendrik k,
Bakmi GM di blok M ada kan ya?

Salam,

Sent from my BlackBerry(r) smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

________________________________

From: Jan Raisin <[hidden email]>

Sender: [hidden email]

Date: Wed, 20 Mar 2013 10:39:22 +0700

To: <[hidden email]>

ReplyTo: [hidden email]

        From: "summonery" <[hidden email]>

        Sender: [hidden email]

        Date: Tue, 19 Mar 2013 04:43:20 -0000

        To: <[hidden email]>

wrote:

> [...]
kopdar gak ya
        > ?

Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Indra Sanjaya
Boleh juga tuh. :)

________________________________

From: "Aliif Akbar" <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 05:25:48 +0000
To: [hidden email]<[hidden email]>
ReplyTo: [hidden email]

Wuih, mantaplah,....

Setuju sama pak hendrik k,
Bakmi GM di blok M ada kan ya?

From: Jan Raisin <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Wed, 20 Mar 2013 10:39:22 +0700
To: <[hidden email]>
ReplyTo: [hidden email]

From: "summonery" <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Tue, 19 Mar 2013 04:43:20 -0000
To: <[hidden email]>
> [...]

> kalau bikin acara safari workshop (kaya safari ramadhan atau tarawih
> keliling gitu), bisa jadi masuk salah satu agenda dalam acara kopdar gak ya

12345678