[belajar-excel] Line Color

HAIRUL ALAM
SalamPara Master Yang Baik
Terlampir contoh data yang saya buat yang saya beri nama line color untuk tanda/schema produksi yang terdapat pada sheet DATA dan line colornya pada sheet SCHEMATIC, adakah cara / rumus yang simpel untuk masalah saya tersebut agar tidak memakan ukuran file yang cukup besar kisaran 616kb yang mungkin sebenarnya masih bisa kecil lagi, mohon solusinya
Terimakasih Banyak para MasterAssalamualaikum Wr. Wb.
Hairul Alam

=?UTF-8?b?bGluZWNvbG9yLnhsc3g=?= (842K) Download Attachment