[belajar-excel] Link Data Antar Sheet

andree
Sore Beexeller

ada yang mau saya tanyakan tentang macro vba untuk link data antar sheet..
misalkan di sheet data punya uraian, sandi dan kode cabang yang harus di isi sesuai dengan data di sheet 2
yang saya tanyakan apakah bisa menggunakan vba untuk melakukan link data secara otomatis berdasarkan sandi dan kode cabang (KC_1 & KC_2). (data terlampir)
Mohon petunjuknya ya beexeller.
terima kasih sebelumnya

Best Regards

Andree

data.xls (117K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Link Data Antar Sheet

Hilman
Silakan dicoba ya pak Andre...

Thanks
Hilman

________________________________

LookUp data Pake Vb.xls (149K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Link Data Antar Sheet

andree
Thanks ya sebelumnya pak Hilman atas coding vbanya, cuma yang mau saya tanyakan ternyata ada 30 kode cabang yang akan di isi datanya (KC_1, KC_2, s/d  30) kira2 codingnya seperti apa ya pak??
mohon maaf sebelumnya ya pak masih baru belajar vba..
mohon petunjuknya ya pak.. terima kasih

Thanks
Andree

Andree

Re: [belajar-excel] Link Data Antar Sheet

Hai Andree,

Bagaimana jika hasil filter oleh VBA ditampilkan dalam pivot table ?
Susunan output pivot table tergantung pada tabel data source-nya.
Membentuk uraian yang memiliki hirarki sistematis akan membuat pivot table
lebih tampak user friendly.

re-DATA.xls (186K) Download Attachment