[belajar-excel] Mailmerge excel word

Milis Belajar Excel mailing list
Salam Master semua
Mau tanya, apa bisa mail merge word dgn database excel agar bisa
menampilkan foto, kalau dari mailmerge word ke word bisa tampil foto per
data (tabel terdiri dari : No : Nama : NoInduk : Foto)
terima kasih atas penjelasan

Hormat Saya
OETOECH

Re: [belajar-excel] Mailmerge excel word [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Oetoech,
Kalau tujuannya hanya untuk menginsert foto di Sheet Excel....Coba download .zip file warisan mbak siti terlampir ke suatu Folder mis D:\.Nanti akan tampak folder bernama ctv_DB_InsertFoto.Di dlm folder tsb ada file Excel dan beberapa foto.Buka file Excel dan klik tombol macronya (Insert Pictures !)
Salam,
HK

[...]

ctv_DB_InsertFoto.rar (129K) Download Attachment

Fw: Re: [belajar-excel] Mailmerge excel word [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Maaf, ada kesalahan ketik:
Coba download .zip file warisan mbak siti terlampir ke suatu Folder mis D:\
seharusnyaCoba download .zip file warisan mbak siti terlampir dan extract ke suatu Folder mis D:\

Salam,HK

----- Forwarded Message -----From: hendrik karnadi [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>To: Oetoech Ajoeb [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]>Sent: Wednesday, August 9, 2017, 4:28:30 PM GMT+7Subject: Re: [belajar-excel] Mailmerge excel word [1 Attachment]

[...]

Setahu saya yang pernah dibahas adalah "seolah-olah" merger di excel.

Jadi foto ditampilkan secara dinamis di excel dan bisa langsung diprint
di excel dengan sekali perintah

coba di buka file lawas seperti yang di sini
<http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/belajar-excel-Macro-Membuat-Folder-foto-atau-images-1-Attachment-td5729239.html#a5729309>
atau di sini
<http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../msg25396.html>

Terima Kasih Master semua,