[belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

Prodev SIMPLE PB
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear Master & Member yang baik hati...
Mohon pencerahannya nih...memanfaatkan fungsi Lookup dari data dinamis.
Sebelumnya sudah pernah dicontohkan....dikasih solusi...
tapi,
koq masih belum mudheng ya waktu implementasi sendiri :)
Mohon koreksi & solusinya.

Terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

VLOOKUP - data dinamis.xlsx (58K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

Bagus
Wa'alaykum salam wr.. wb..

Untuk nama siswa no urut 2, yang benar namanya siapa..?
Kenneth Hassan Wood atau Kenneth Hasan Wood. ?

File terlampir.

Wassalam

~ Bagus ~

re-VLOOKUP - data dinamis.xlsx (63K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

Prodev SIMPLE PB
Terima kasih banyak Om Bagus atas solusinya.
Untuk nama siswa yang benar, mengacu ke data base nya.
Mohon pencerahan donk, bagaimana bahasa manusianya atau cara kerja formula tersebut?
Sehingga jika ada kasus yang sama atau mirip, saya bisa mencobanya sendiri.
Sekali lagi terima kasih banyak.

- prodev simple -

________________________________
 Dari: Bagus <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Senin, 26 Agustus 2013 13:24
Judul: Re: [belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

> [...]

>Terima  kasih.
>Wassalamu'alaikum  Wr. Wb.

Re: [belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

Dear Prodev;

Saya juga bingung untuk membahasakan menjadi bahasa manusia... (belum punya ilmunya nabi sulaiman, hehehe)

Para master tolong dibantu..
biasanya yg bisa menjelaskan menjadi bahasa manusia secara detai dan mudah dipahami adalah Mr. Kid... Monggo Mister..
Atau Miss jan... Monggo Mbak'e...
Atau master yg lain... monggo...

Wassalam

~ Bagus ~

Re: [belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

File terlampir menggunakan fungsi VLookUp.

re-VLOOKUP - data dinamis.xlsx (26K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] Memanfaatkan VLOOKUP

Prodev SIMPLE PB
Terima kasih banyak Mr. Kid atas pencerahannya.
Sebelumnya sudah ngubek-ngubek juga di Coretan Mr. Kid...tapi memang lebih ampuh nanya langsung sesuai kasus :D
Sekali lagi terima kasih Master.

- prodev simple -

 Dari: Mr. Kid <[hidden email]>
Kepada: BeExcel <[hidden email]>